Breaking News:

Kisah Pria Beristri 16 dan 151 Anak, Tak Pernah Bekerja dan Dapat Uang dari Anak-anaknya

Di usianya yang menginjak 66 tahun, seorang pria asal Zimbabwe, Nyandoro, memiliki 16 istri dan 151 anak.

PINDULA WS via Daily Mirror
Misheck Nyandoro bersama dengan seluruh istri dan ratusan anaknya. Veteran Perang Zimbabwe ini viral karena mempunyai 16 istri dan 151 anak. 

Kisah Pria Beristri 16 dan 151 Anak, Tak Pernah Bekerja dan Dapat Uang dari Anak-anaknya

POS-KUPANG.COM, MBIRE – Di usianya yang menginjak 66 tahun, seorang pria asal Zimbabwe, Nyandoro, memiliki 16 istri dan 151 anak.

Melansir Daily Mail, Selasa 11 Mei 2021, Nyandoro tinggal di Distrik Mbire, Provinsi Mashonaland Tengah, Zimbabwe.

Nyandoro bercerita, dia mulai berpoligami pada 1983. Dan sejak saat itu, dia terus menambah istri-istrinya hingga berjumlah 16 orang saat ini.

Dia juga memiliki 151 anak di mana sekitar 50 anaknya bersekolah di Mbire, Harare, Mutare dan Guruve.

Untuk mencukupi kebutuhannya, Nyandoro mengaku tidak merasa terbebani memiliki lebih dari 150 anak. Justru sebaliknya, dia menjelaskan bahwa sebenarnya dia mendapat banyak manfaat dari keluarga besarnya.

“Anak-anak saya memanjakan saya. Saya terus-menerus menerima hadiah dan uang dari mereka bahkan dari anak tiri saya,” kata Nyandoro.

Pendapatan utama keluarga Nyandoro berasal dari sektor pertanian. Baru-baru, lahan pertanian mereka seluas 93 hektare di dekat pegunungan Mvurwi.

Enam anaknya menjadi personel Tentara Nasional Zimbabwe, dua orang menjadi polisi, 11 orang bekerja di berbagai profesi, dan 13 putrinya telah dinikahkan.

Meski sudah memiliki lebih dari 100 anak, Nyandoro mengaku tidak akan berhenti “bereproduksi” sampai meninggal. Dua istrinya kini tengah hamil. Setidaknya 23 putranya sudah menikah, salah satunya mengikuti jejak ayahnya dengan memiliki empat istri.

Halaman
12
Editor: Agustinus Sape
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved