Breaking News:

Liga Spanyol

Levante vs Barcelona Malam Ini: Liga Spanyol Memanas, Messi dkk Butuh Keajaiban untuk Juara

Pertandingan Levante vs Barcelona bisa disaksikan melalui link live streaming BeIN Sports 1 mulai pukul 03.00 dini hari WIB.

AFP/JOSEP LAGO
Kiper Barcelona Marc-Andre ter Stegen berbicara kepada penyerang Atletico Madrid Luis Suarez pada laga lanjutan pekan ke-35 Liga Spanyol di Stadion Camp Nou, Sabtu 8 Mei 2021 malam WIB. 

Levante vs Barcelona Malam Ini: Persaingan Liga Spanyol Memanas, Messi dkk Butuh Keajaiban untuk Juara

POS-KUPANG.COM - Ikuti siaran langsung dan live streaming Levante vs Barcelona di Liga Spanyol, Rabu 12 Mei 2021 dini hari WIB.

Pertandingan Levante vs Barcelona bisa disaksikan melalui link live streaming BeIN Sports 1 mulai pukul 03.00 dini hari WIB.

Peluang Barcelona untuk meraih juara Liga Spanyol 2020-2021 kian menipis. Hal itu tak lepas dari hasil imbang yang diraih Barcelona saat menjamu Atletico Madrid dalam laga pekan ke-35 Liga Spanyol.

Bertanding di Stadion Camp Nou, duel antara Barcelona dan Atletico berakhir imbang tanpa gol.

Selain Barcelona dan Atletico Madrid, persaingan gelar Liga Spanyol juga melibatkan dua kuda pacu lainnya, yaitu Real Madrid dan Sevilla.

Real Madrid dan Sevilla yang bentrok di Stadion Alfredo Di Stefano, Senin 10 Mei 2021 dini hari WIB, bermain imbang dengan skor 2-2.

Kedua hasil tersebut membuat jarak poin keempat tim masih sangat tipis. Atletico Madrid kokoh sebagai pemuncak klasemen dengan 77 poin.

Real Madrid dan Barcelona menyusul di peringkat kedua dan ketiga dengan jumlah poin sama, yaitu 75.

Sementara itu, Sevilla menghuni posisi keempat klasemen dengan mengoleksi 71 poin.

Halaman
123
Editor: Agustinus Sape
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved