Breaking News:

Pelaku Penyekapan dan Persetubuhan Ditangkap, Ibu Korban Minta Pelaku Dihukum Seumur Hidup

pemerkosaan anaknya berhasil ditangkap oleh pihak kepolisian. Dirinya berharap pelaku bisa dihukum dengan hukuman seumur hidup.

POS KUPANG.COM/ISTIMEWA
Nampak Martha Kase bersama FEN (14) dan MT (13) sedang duduk di teras kantor Yayasan Sanggar Suara Perempuan 

Pelaku Penyekapan dan Persetubuhan Ditangkap, Ibu Korban Minta Pelaku Dihukum Seumur Hidup

POS-KUPANG.COM | SOE - Tim Buser Polres TTS berhasil membekuk Dendi Baeneo, Pelaku penyekapan dan persetubuhan terhadap anak diumur umur di Desa Tuapakas, Kecamatan Kualin. Pelaku diketahui menyekap FEN (14) dan MT (13), warga Desa Oni selama empat hari lalu memperkosa FEN sebanyak tiga kali.

Martha Kase, ibu kandung FEN mengaku senang dan lega pelaku persetubuhan  anaknya berhasil ditangkap oleh pihak kepolisian. Dirinya berharap pelaku bisa dihukum dengan hukuman seumur hidup.

"Saya lega pak pelaku persetubuhan anak saya sudah ditangkap, saya berharap dia dihukum seumur hidup," pinta Martha saat dihubungi Pos-Kupang.Com, Senin 10 Mei 2021.

Baca juga: Belum Ada Peningkatan Mobilisasi Kendaraan di Terminal Haumeni - Kabupaten TTS, Simak Beritanya

Martha mengaku, dirinya sudah bertemu dengan pelaku di Polsek Kualin sebelum pelaku dibawa ke Polres TTS. 

"Saya sudah ketemu juga dengan pelaku di Polsek. Saya berharap dia dihukum seumur hidup," ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, Tim buru sergap Polres TTS berhasil membekuk Dendi Baeneo, pelaku penyekapan dan pemerkosaan di kecamatan Kualin. Usai dibekuk, pelaku langsung ditahan di sel tahan Polsek Kualin guna mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Kasat Reskrim Polres TTS, Iptu Hendricka Bahtera kepada Pos-Kupang. Com, Senin 10 Mei 2021 malam membenarkan penangkapan Dendi Baeneo. Pelaku dikatakan Hendricka ditangkap di tempat persembunyiannya di daerah kualin.

Pelaku yang masih berumur 18 tahun tak berkutik saat dikepung tim Buser di tempat persembunyiannya.

" Pelaku kita bekuk pada 6 Mei lalu dan langsung kita tahan di Polsek Kualin. Pelaku juga sudah kita tetapkan sebagai tersangka dalam kasus penyekapan dan pemerkosaan terhadap FEN (14) dan MT (13) tahun," ujarnya singkat. (Laporan Reporter Pos-Kupang. Com, Dion Kota )

Penulis: Dion Kota
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved