Breaking News:

Polisi Dalami Motif Penembakan Oleh Kelompok Pemuda di Naibonat NTT 

dimotori oleh salah satu pemuda, John, 20 tahun. Bersama beberapa rekan, John juga merusak fasilitas dan rumah Alex

Penulis: Ryan Nong
Editor: Rosalina Woso
POS-KUPANG.COM/RAY REBON
Kapolres Kupang, AKBP Aldinan RJH Manurung berikan keterangan kepada wartawan dalam jumpa pers Kamis (29/4). 

Polisi Dalami Motif Penembakan Oleh Kelompok Pemuda di Naibonat NTT 

POS-KUPANG.COM | KUPANG --- Pihak kepolisian kini terus mendalami motif dibalik aksi penembakan yang dilakukan kepada warga Naibonat, Kecamatan Kupang Timur Kabupaten Kupang NTT. 

Penembakan yang disertai dengan penganiayaan kepada warga RT.44/RW.18 kelurahan Naibonat itu terjadi pada Kamis, 6 Mei 2021 malam. 

Alex Martins, 46 tahun mengalami luka setelah ditembak dan  dianiaya sekelompok pemuda. Ia ditembak saat berada di RT.45/RW.18 pada malam itu. Selain dirinya, Martinus Martins, anaknya, juga dianiaya. 

Aksi penembakan diikuti penganiayaan yang diketahui dimotori oleh salah satu pemuda, John, 20 tahun. Bersama beberapa rekan, John juga merusak fasilitas dan rumah Alex. 

Kapolres Kupang, AKBP Aldinan RJH Manurung menyebut, pihaknya masih mendalami motif kasus tersebut. 

Ia menjelaskan, usai dilaporkan pada 6 Mei 2021, anggotanya langsung turun ke lokasi kejadian dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Baca juga: Serikat Pegawai Pelindo III Serahkan Bantuan Bencana di Kabupaten Kupang

AKBP Aldinan menyebut, pihaknya telah mengidentifikasi dan mengantongi identitas para pelaku. Selain itu, juga telah meminta keterangan korban dan para saksi. 

"Kita sudah minta keterangan dari para saksi dan korban. Kita juga sudah mencari barang bukti dan sedang mendalami motif kasus ini," pungkas AKBP Aldinan. 

Kasus kekerasan terhadap orang dan barang sudah dilaporkan ke polisi sesuai laporan polisi nomor LP/B/83/V/2021/ NTT/Polres Kupang tanggal 6 Mei 2021 oleh Teresa Fernandes (40). (Laporan Reporter  POS-KUPANG.COM, Ryan Nong )

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved