Serikat Pegawai Pelindo III Serahkan Bantuan Bencana di Kabupaten Kupang

Manajemen PT Pelindo III Tenau Kupang memberikan bantuan sosial bagi korban bencana alam badai Siklon Tropis Seroja

Penulis: Edy Hayong | Editor: Kanis Jehola
POS-KUPANG.COM/ISTIMEWA
Bupati Kupang, Korinus Masneno bersama pimpinan PT. Pelabuhan Indonesia (Pelindo) III Tenau Kupang saat memberikan bantuan sosial korban bencana seroja, Kamis (6/5/2021). 

POS-KUPANG.COM | KUPANG--Manajemen PT Pelindo III Tenau Kupang memberikan bantuan sosial bagi korban bencana alam badai Siklon Tropis Seroja di Kabupaten Kupang, Nusa Tenggara Timur ( NTT).

Bantuan yang diserahkan berupa sembako dimana diterima langsung Bupati Kupang, Korinus Masneno di ruang kerjanya, Kamis (6/5/2021).

Bantuan yang diserahkan oleh General Manajer Pelindo III (Persero) Agus Setiawan Nazar bersama staf berupa 250 paket sembako yang terdiri dari Beras, Gula, minyak goreng, mie Instan,Kain Panas,Tikar, popok bayi, obat obatan.

Kepada wartawan,Agus Setiawan menyampaikan turut prihatin dengan bencana alam siklon seroja yang menimpa ribuan warga di Kabupaten Kupang.

Baca juga: Update Kode Redeem Genshin Impact 8 Mei 2021, Buruan Klaim Kode Redeem GI Terbaru

Baca juga: Gubernur Maluku Bentak Staf Istana Kepresidenan Di Depan Umum, Kepala Setpres Sudah Mengaku, Kenapa?

"Bantuan sosial yang diberikan itu diharapkan dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak bencana di daerah ini," katanya.

Selain itu Agus mengakui kehadirannya kali ini sekaligus bersilaturahmi dengan Bupati Kupang sehingga Pelindo bisa bersinergi bersama pemerintah kabupaten dalam berbagai agenda dalam membangun bangsa.

Sementara Bupati Kupang menyampaikan terima kasih atas kepedulian kepada warga kabupaten Kupang yang terkena badai seroja.

"Terima kasih banyak atas bantuan ini, atas nama pemerintah dan masyarakat,kami merasa bersyukur dengan kepedulian pihak pelindo," kata Masneno.

Baca juga: Bupati dan Wabup Malaka Sidak ke RSUPP Betun

Baca juga: Kelakuan Atta Halilintan yang Ciuman Bibir dengan Aurel Hermansyah Ditegur Natizen: Woy

Masneno juga mengisahkan bencana yang terjadi serta dampak yang dirasakan warga kabupaten Kupang. Dirinya juga berterima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu masyarakat Kabupaten Kupang selama masa tanggap darurat.

Hadir pada kesempatan itu, Kadis BPBD Paulus Ati, Kadis Perhubungan Ricky Djo dan staf Pelindo III Tenau Kupang.(Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Edy Hayong)

Berita Kabupaten Kupang

Sumber: Pos Kupang
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved