Breaking News:

Liga Inggris

Liga Inggris - Inilah Jadwal Resmi Laga Tunda Manchester United vs Liverpool

Perubahan ini berdampat pada pertandingan yang akan dilakoni Manchester United karena harus melakoni 2 laga dalam kurun waktu 50 jam.

Editor: John Taena
kolase tribunnews
Manchester United Vs Liverpool. Berikut jadwal terbaru laga big match Manchester United pekan 34 Liga Inggris, serta update jadwal Premier League. 

POS-KUPANG.COM - Liga Inggris - Inilah Jadwal Resmi Laga Tunda Manchester United vs Liverpool.

Jadwal laga tunda pekan 34 Manchester United vs Liverpool telah resmi keluar pada Kamis 6 Mei 2021, dini hari WIB.

Dalam laporan BBC, pertandingan big match Liga Inggris antara Manchester United vs Liverpool yang tertunda karena ulah suporter akan terlaksana pada Kamis, 13 Mei mendatang.

Pertandingan Manchester United vs Liverpool Liga Inggris akan berlangsung di Old Trafford Stadium pada pukul 20.15 waktu setempat atau pada Jumat 14 Mei 2021 pukul 02.15 WIB.

Baca juga: Jadwal Chelsea vs Fulham Liga Inggris, Live Mola TV, Racikan Thomas Tuchel

Pendukung memprotes pemilik Manchester United, di dalam stadion Old Trafford klub Liga Premier Inggris Manchester United di Manchester, barat laut Inggris pada 2 Mei 2021, menjelang pertandingan Liga Premier Inggris melawan Liverpool. Manchester United adalah salah satu dari enam tim Liga Premier yang mendaftar ke turnamen Liga Super Eropa yang memisahkan diri. Tetapi hanya 48 jam kemudian Liga Super runtuh ketika United dan klub Inggris lainnya mundur.
Pendukung memprotes pemilik Manchester United, di dalam stadion Old Trafford klub Liga Premier Inggris Manchester United di Manchester, barat laut Inggris pada 2 Mei 2021, menjelang pertandingan Liga Premier Inggris melawan Liverpool. Manchester United adalah salah satu dari enam tim Liga Premier yang mendaftar ke turnamen Liga Super Eropa yang memisahkan diri. Tetapi hanya 48 jam kemudian Liga Super runtuh ketika United dan klub Inggris lainnya mundur. ((Oli SCARFF / AFP)

Perubahan ini berdampat pada pertandingan yang akan dilakoni Manchester United karena harus melakoni 2 laga dalam kurun waktu 50 jam.

Sebelum melawan Liverpool, Manchester United akan menghadapi Leicester City pada Rabu (12/5/2021) pukul 00.00 WIB.

Begitu juga dengan Liverpool, karena selang 2 hari tim besutan Jurgen Klopp akan melawan West Brom, Minggu 16 Mei 2021, pukul 22.30 WIB.

Baca juga: Siaran Langsung Liga Inggris, Manchester United vs Liverpool, Duel Panas di Old Trafford

Berikut jadwal Liga Inggris yang terbaru:

Rabu, 13 Mei 2021

Pukul 00.00 WIB Manchester United vs Leicester City (pekan 36)

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved