Breaking News:

Wow, Ini Jadi Alasan Jose Mourinho Mau Jadi Pelatih AS Roma Setelah Didepak Hotspur ? Info Sport

Wow, Ini Jadi Alasan Jose Mourinho Mau Jadi Pelatih AS Roma Setelah Didepak Hotspur ? Info Sport

KOMPAS.comGLYN KIRK/AFP
Ekspresi pelatih Manchester United, Jose Mourinho, sebelum dimulainya laga Liga Inggris melawan Chelsea di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris pada 20 Oktober 2018. 

POS KUPANG.COM-- - Nama Jose Mourinho muncul beberapa jam setelah AS Roma memutuskan berpisah dengan Paulo Fonseca.

Apa alasan Jose Mourinho bersedia melatih AS Roma dan kembali ke Liga Italia?

Rentetan hasil buruk yang dialami Tim Serigala Ibu Kota dalam beberapa laga terakhir diyakini menjadi penyebab kontrak Fonseca tak diperpanjang.

Baca juga: Info Sport: Ini Sebuah Pilihan, Man City Tunggu Lawan di Final, Antara Chelsea atau Real Madrid ?

Jose Mourinho sendiri memang sedang dalam posisi lowong alias menganggur usai didepak klub Liga Inggris, Tottenham Hotspur, pada April lalu.

Pelatih asal Portugal itu membeberkan alasan menerima tawaran dari AS Roma.

“Renjana besar dari suporter AS Roma yang meyakinkan saya menerima pekerjaan ini. Saya tidak sabar memulai persiapan musim depan,” kata Mourinho, dikutip BolaSport.com dari Football Italia.

“Untuk saat ini saya berharap Paulo Fonseca bisa mencapai hasil terbaik. Semoga media Italia juga bisa menerima kalau saya hanya akan berkomentar pada waktunya.”

Reaksi Mourinho saat Tottenham Spurs tersingkir dari Liga Eropa
Reaksi Mourinho saat Tottenham Spurs tersingkir dari Liga Eropa (Damir Sencar/AFP)

Sosok yang pernah menjuluki dirinya sendiri sebagai The Special One itu menambahkan, ia sudah mendapat gambaran jelas soal target yang ingin dicapai AS Roma.

Pelatih kepala Tottenham Hotspur Portugis Jose Mourinho (kiri) berjabat tangan dengan striker Tottenham Hotspur Korea Selatan Son Heung-Min (kanan) di akhir pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Tottenham Hotspur dan Chelsea di Stadion Tottenham Hotspur di London, pada 4 Februari , 2021.
Pelatih kepala Tottenham Hotspur Portugis Jose Mourinho (kiri) berjabat tangan dengan striker Tottenham Hotspur Korea Selatan Son Heung-Min (kanan) di akhir pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Tottenham Hotspur dan Chelsea di Stadion Tottenham Hotspur di London, pada 4 Februari , 2021. (NEIL HALL / POOL / AFP)

“Setelah bertemu pemilik klub dan Tiago Pinto (manajer tim), saya langsung paham skala ambisi AS Roma. Ambisi mereka sama dengan ambisi dan motivasi saya selama ini,” tutur Mourinho.

“Bersama-sama, kami ingin membangun proyek untuk menjadi juara dalam beberapa tahun mendadak,” ucap Mourinho melanjutkan.

Halaman
12
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved