Breaking News:

Berita Belu Bersinar

Wakil Bupati Belu Berharap Masyarakat Menjaga Toleransi

Wakil Bupati Belu Berharap Masyarakat Menjaga Toleransi Wakil Bupati Belu, Drs. Aloysius Haleserens, MM mengharapkan masyarakat Kabupaten Belu agar me

Wakil Bupati Belu Berharap Masyarakat Menjaga Toleransi
POS KUPANG.COM/TENI JENAHAS
PIMPIN RAPAT---Kapolres Belu, AKBP. Khairul Saleh didampingi Wakil Bupati Belu dan Dandim 1605/Belu memimpin rakor Lintas Sektoral Operasi Ketupat Ranakah-2021 di Aula Wira Satya Polres Belu, Selasa (4/5/2021). 

Wakil Bupati Belu Berharap Masyarakat Menjaga Toleransi

Laporan Reporter POS KUPANG.COM,Teni Jenahas

POS KUPANG.COM| ATAMBUA---Wakil Bupati Belu, Drs. Aloysius Haleserens, MM mengharapkan masyarakat Kabupaten Belu agar menjaga sikap toleransi antar umat beragama sehingga bisa menjadi contoh bagi yang lain.

Berkenaan dengan Idul Fitri 1442 Hijriah, Wakil Bupati meminta pihak keamanan agar menjaga situasi keamanan serta memberikan rasa aman bagi masyarakat selama perayaan idul fitri.

"Dalam rangka mempersiapkan keamanan perayaan Idul Fitri, kita harus memberikan keamanan dan kenyamanan bagi saudara dan saudarai kita umat muslim", kata Wabup Belu saat mengikuti rakor 
Lintas Sektoral Operasi Ketupat Ranakah-2021 yang dilaksanakan 
Aula Wira Satya Polres Belu, Selasa (4/5/2021). 

Menurut Alo Haleserens, beberapa hal terkait pengamanan Idul Fitri 1442 yakni selalu memastikan kesiapan di lapangan, membangun komunikasi, sinergitas dengan semua petugas di lapangan dan selalu melaksanakan tugas secara benar dan tepat sehingga memberikan kenyamanan kepada umat yang merayakan idul fitri.

Kepada umat yang merayakan idul fitri diharapkan mentaati dan melaksanakan protokol kesehatan secara ketat. 

“Nanti, Satpol PP dan Dinas Kesehatan agar berkoordinasi menyiapkan masker dan menempatkan petugas di titik-titik masjid yang sudah ditentukan. Untuk seluruh tenaga kesehatan agar selalu standby di Puskesmas wilayah kerjanya,” tegas Wabup Belu.

Wabup Belu berharap, seluruh masyarakat Kabupaten Belu tetap menjaga sikap toleransi, menjaga situasi keamanan di wilayah masing-masing. 

“Jaga dan pastikan wilayah Kabupaten Belu sejuk dan aman dari waktu ke waktu", ucap Alo Haleserens.

Halaman
12
Penulis: Teni Jenahas
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved