Breaking News:

SMAN I Malaka Barat, Kabupaten Malaka "Tanggalkan Habitat" Turun ke Jalan, Simak Info

Para guru dan siswa lingkup SMAN I Malaka Barat (Malbar) Kabupaten Malaka "menanggalkan habitat" kegiatan rutin di sekolah dan turun k

foto : Dok. Romo Leo Nahas, PR.
Manajemen SMAN I Malaka Barat "Tanggalkan Habitat" turun ke jalan baksos, Rabu (5/5). 

SMAN I Malaka Barat, Kabupaten Malaka "Tanggalkan Habitat" Turun ke Jalan, Simak Info

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Edy Hayong

POS-KUPANG.COM I BETUN---Para guru dan siswa lingkup SMAN I Malaka Barat (Malbar) Kabupaten Malaka "menanggalkan habitat" kegiatan rutin di sekolah dan turun ke jalan.

Dipimpin Kepala Sekolah,  Antonius Atok Tahu, S.Pd, mereka melakukan bakti sosial (baksos) untuk pembersihan tumpukan tanah yang ada di bahu jalan dan mata jalan jalur Kleseleon menuju Besikama, Kecamatan Malaka Barat.

Pastor Paroki Kleseleon, Romo Leonardus Nahas, PR kepada wartawan, Rabu (5/5) mengapresiasi adanya kepedulian dari manajemen SMAN I Malaka Barat.

Dikatakan Romo Leonardus, sudah sebulan tumpukan tanah berlumpur ini dibiarkan saja tanpa ada kepedulian siapapun termasuk pemerintahan Kabupaten Malaka dalam hal ini dinas terkait.

"Saya patut mempertanyakan kepedulian pemerintah Daerah Kabupaten Malaka. Ini sebagai bentuk pembiaran ini. Jika panas maka banyak debu beterbangan yang akibatnya sangat buruk untuk kesehatan. Tetapi jika hujan ruas jalan sangat becek dan membahayakan pengguna jalan," kata Romo Leo.

dirinya mempertanyakannyaan,  pembersihan ini tugas utama itu siapa? Apakah semua sekolah di wilayah ini harus tinggalkan kelas untuk mengikuti keteladanan dan kepedulian SMAN Malaka Barat.

"Saya apresiasi dan suport untuk kebijakan Kasek Antonius Atok Tahu, S. Pd bersama jajarannya untuk kerja bakti pembersihan hari ini. Tuhan pasti memberkatimu senantiasa," kata Romo Leo.(*)

Baca juga: Info Sport: Ini Sebuah Pilihan, Man City Tunggu Lawan di Final, Antara Chelsea atau Real Madrid ?

Baca juga: Wow, Ini Jadi Alasan Jose Mourinho Mau Jadi Pelatih AS Roma Setelah Didepak Hotspur ? Info Sport

Manajemen SMAN I Malaka Barat
Manajemen SMAN I Malaka Barat "Tanggalkan Habitat" turun ke jalan baksos, Rabu (5/5). (foto : Dok. Romo Leo Nahas, PR.)
Penulis: Edy Hayong
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved