Breaking News:

Jelang Idul Fitri 1442 H, Polres Malaka Siap Gelar Pasukan Operasi Ketupat Ranaka, Simak Beritanya

Dalam rangka menciptakan kondisi aman, tertib dan damai menjelang puncak hari Raya Idul Fitri 1442 H/2021 di tengah pandemi Covid-19, Polri

foto : Edy Hayong.
Kegiatan gladi bersih persiapan gelar Pasukan dalam rangka Operasi Ketupat  Ranaka 2021 yang digelar, Rabu (5/5) Pukul 14.00 Wita. 

Jelang Idul Fitri 1442 H, Polres Malaka Siap Gelar Pasukan Operasi Ketupat Ranaka, Simak Beritanya

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Edy Hayong

POS-KUPANG.COM I BETUN--Dalam rangka menciptakan kondisi aman, tertib dan damai menjelang puncak hari Raya Idul Fitri 1442 H/2021 di tengah pandemi Covid-19, Polri siap melaksanakan Operasi.

Untuk lingkup Polres Malaka dilakukan operasi  dengan sandi Operasi Keselamatan Ranaka 2021, yang akan diawali dengan apel gelar Pasukan Dalam Rangka Operasi Ketupat  Ranaka 2021 yang digelar, Rabu (5/5) Pukul 14.00 Wita.

Pelaksana tugas (Plt) Kapolres Malaka,AKBP Sigit Harimbawan menyampaikan ini melalui Kepala Bagian Operasi (Kabag Ops) Polres Malaka AKP Evodius Nuka, Rabu (5/5).

Dikatakan Evodius, Operasi Ketupat Ranaka 2021  bertujuan untuk menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat (Kamtibmas) selama masa bulan ramadhan  dan sesudah Sholat Idul Fitri  dilaksanakan di Kabupaten Malaka.

Operasi ini dilaksanakan selama 12 hari  terhitung tanggal 6- 18 Mei 2021. Untuk itu dihimbau kepada anggota jajaran  yang terlibat untuk melaksanakan tugas dengan serius dalam hal pengamanan.

Baca juga: Info Sport: Ini Sebuah Pilihan, Man City Tunggu Lawan di Final, Antara Chelsea atau Real Madrid ?

Baca juga: Wow, Ini Jadi Alasan Jose Mourinho Mau Jadi Pelatih AS Roma Setelah Didepak Hotspur ? Info Sport

"Ini supaya saudara kita yang melaksanakan Ibadah puasa dan Sholat Id berjalan aman dan lancar," kata Evodius.(*)

Baca juga: SMAN I Malaka Barat, Kabupaten Malaka Tanggalkan Habitat Turun ke Jalan, Simak Info

Kegiatan gladi bersih persiapan gelar Pasukan dalam rangka Operasi Ketupat  Ranaka 2021 yang digelar, Rabu (5/5) Pukul 14.00 Wita.
Kegiatan gladi bersih persiapan gelar Pasukan dalam rangka Operasi Ketupat  Ranaka 2021 yang digelar, Rabu (5/5) Pukul 14.00 Wita. (foto : Edy Hayong.)
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved