Breaking News:

PSIS Semarang

Tahun Ini Tak Main Lagi Bersama PSIS Semarang, Pemain Handal Safrudin Tahar Pamitan PSIS Semarang

Manajemen PSIS Semarang resmi berpisah dengan salah satu pemain terbaiknya dalam beberapa musim terakhir, Safrudin Tahar,

PSIS SEMARANG
DOKUMENTASI - Fullback PSIS Semarang, Safrudin Tahar saat jalani latihan di Stadion Citarum Semarang, Rabu (9/9/2020). Tak Gabung lagi PSIS Semarang 

Tahun Ini Tak Main Lagi Bersama PSIS Semarang, Pemain Handal Safrudin Tahar Pamitan PSIS Semarang

POS KUPANG.COM-- Manajemen PSIS Semarang resmi berpisah dengan salah satu pemain terbaiknya dalam beberapa musim terakhir, Safrudin Tahar, Kamis (29/4/2021).

Pihak manajemen PSIS mengucapkan terima kasih kepada Safrudin Tahar yang sudah bergabung bersama PSIS sejak 2014.

Baca juga: kabar Sedih, PSIS Semarang Kehilangan 3 Bek, Kok Tak Buru-buru Cari Pengganti ? Ini Alasannya Info

Baca juga: Info Sport, Resmi Jadi Pelatih Singo Edan Arema FC, Begini Reaksi Eduardo Almeida Di Instagramnya

Bek tengah PSIS Semarang, Abdul Abanda Rachman.
Bek tengah PSIS Semarang, Abdul Abanda Rachman. (TRIBUN BANYUMAS/F ARIEL SETIAPUTRA)

“Mulai hari ini manajemen PSIS resmi mengakhiri kerja sama dengan Safrudin Tahar."

"Hal ini telah disepakati kedua belah pihak dan kami mengucapkan terima kasih atas kontribusinya selama ini."

Winger PSIS Semarang, Komarodin (depan, kiri) mendapat kawalan ketat kapten Persikabo 1973, Andy Setyo Nugroho dalam laga Grup A Piala Menpora di Stadion Manahan, Kota Solo, Jawa Tengah, Kamis 25 Maret 2021.
Winger PSIS Semarang, Komarodin (depan, kiri) mendapat kawalan ketat kapten Persikabo 1973, Andy Setyo Nugroho dalam laga Grup A Piala Menpora di Stadion Manahan, Kota Solo, Jawa Tengah, Kamis 25 Maret 2021. (Tribun Jateng/F Ariel Setiaputra)

"Serta mendoakan supaya Safrudin Tahar mendapat kesuksesan ke depannya,” tutur Yoyok Sukawi kepada Tribunbanyumas.com, Kamis (29/4/2021).

“Safrudin Tahar ingin mencari pengalaman baru dalam karir sepak bolanya dan kami mempersilakan yang bersangkutan untuk hal ini."

"Semoga selalu sukses,” lanjutnya.

Sementara itu, Safrudin Tahar yang saat ini tengah berada di kediamannya juga mengucapkan terima kasih kepada manajemen PSIS Semarang.

Dimana selama ini telah memberinya kesempatan untuk bermain di klub asal Ibukota Jawa Tengah ini.

“Terima kasih buat jajaran manajemen dan khususnya buat Panser Biru dan Snex atas support dan dukungannya selama 7 tahun saya di PSIS."

Baca juga: Mutiara Hitam Pemusatan Latihan di Surabaya, Pelatih Persipura Jayapura Benahi Hal-hal Kecil Pemain

"Semoga ke depannya PSIS Semarang lebih baik dan berprestasi di kancah nasional maupun internasional,” ujarnya. (F Ariel Setiaputra)

Baca juga: Luar Biasa, Ini Profil Eduardo Almeida Pelatih Baru Arema FC asal Lisbon-Portugal, Singo Edan, Info

Para pemain menjalani latihan fisik secara tertutup di area mes PSIS Jalan Semeru Dalam 1 Kota Semarang, Kamis (11/3/2021) pagi.
Para pemain menjalani latihan fisik secara tertutup di area mes PSIS Jalan Semeru Dalam 1 Kota Semarang, Kamis (11/3/2021) pagi. (PSIS SEMARANG)

Artikel ini telah tayang di TribunBanyumas.com dengan judul BREAKING NEWS, Safrudin Tahar Pamitan, Mulai Tahun Ini Tak Lagi Bersama PSIS Semarang, https://banyumas.tribunnews.com/2021/04/29/breaking-news-safrudin-tahar-pamitan-mulai-tahun-ini-tak-lagi-bersama-psis-semarang
Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra
Editor: deni setiawan

DOKUMENTASI - Fullback PSIS Semarang, Safrudin Tahar saat jalani latihan di Stadion Citarum Semarang, Rabu (9/9/2020). Tak Gabung lagi PSIS Semarang
DOKUMENTASI - Fullback PSIS Semarang, Safrudin Tahar saat jalani latihan di Stadion Citarum Semarang, Rabu (9/9/2020). Tak Gabung lagi PSIS Semarang (PSIS SEMARANG)
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved