Breaking News:

Panitia Persiapkan Pergantian Pengurus FORKOMA PMKRI NTT 

Panitia Konsolidasi dan Pergantian Kepengurusan FORKOMA NTT tengah mempersiapkan proses suksesi kepengurusan unt

POS-KUPANG.COM/Ambuga Lamawuran
ilustrasi: (Kiri-kanan) Bedi Roma, Dion DB Putra, Paulus Manehat, dalam diskusi publik tentang kawasan perbatasan RI- Timor Leste di Aula DPD RI Provinsi NTT, Kamis (22/11/2018). 

Laporan wartawan POS-KUPANG.COM, Ryan Nong 

POS-KUPANG.COM | KUPANG -- Panitia Konsolidasi dan Pergantian Kepengurusan FORKOMA NTT tengah mempersiapkan proses suksesi kepengurusan untuk periode 2020-2025. 

Ketua Panitia Konsolidasi dan Pergantian Kepengurusan FORKOMA NTT, Bedi Roma menjelaskan, saat ini pihak panitia tengah melakukan persiapan dengan konsolidasi ke seluruh kabupaten kota untuk menyukseskan suksesi tersebut. 

Bedi Roma menyebut, Ketua FORKOMA NTT sebelumnya dijabat Kamilus Deno (alm), mantan Bupati Manggarai. 

"Kita akan melakukan pergantian kepengurusan karena sudah selesai masa jabatan pada 2020. Namun untuk menghormati mendiang Kamilus Deno, yang baru meninggal beberapa waktu lalu, kita akan menunggu sampai selesai acara 40 hari," terang Bedi Roma. 

Terkait proses persiapan tersebut, Bedi Roma menjelaskan, pihak panitia memperhatikan dengan perkembangan COVID-19 sehingga mekanisme akan dibahas bersama dalam kepanitiaan. 

"Metodenya, proses pergantiannya akan dibahas dalam rapat kepanitiaan dan kepengurusan sebelumnya dalam zoom meeting yang akan datang," beber Bedi. 

FORKOMA sebagai Forum Penyatu Alumni PMKRI, terang dia, merupakan bagian yang sangat penting dalam distribusi kader di setiap lini kehidupan bersama. Ia mengatakan, forum tersebut memiliki nilai dan berkontribusi dalam kehidupan berbangsa dan bernegara berdasarkan nilai dan prinsip- PMKRI yang berlandaskan kekatolikan. (hh) 

Penulis: Ryan Nong
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved