Breaking News:

Arema FC

Info Sport, Resmi Jadi Pelatih Singo Edan Arema FC, Begini Reaksi Eduardo Almeida Di Instagramnya

Setelah Arema FC resmi memperkenalkan pelatih baru mereka, Eduardo Almeida, si pelatih secara resmi juga mengumumkan jika dirinya kini su

IG @eduardo_almeida_coach
Eduardo Almeida mengunggah video pengumuman terkait status barunya sebagai pelatih Arema FC lewat akun instagram pribadinya, @eduardo_almeida_coach. 

Info Sport, Resmi Jadi Pelatih Singo Edan Arema FC, Begini Reaksi Eduardo Almeida Di Instagramnya

POS KUPANG.COM---- Setelah Arema FC resmi memperkenalkan pelatih baru mereka, Eduardo Almeida, si pelatih secara resmi juga mengumumkan jika dirinya kini sudah resmi menjadi pelatih Singo Edan.

Lewat akun instagram pribadinya, @eduardo_almeida_coach, Eduardo atau yang akrab disapa Edo itu, mengunggah video pengumuman terkait status barunya sebagai pelatih Arema.

Bagi pelatih asal Portugal itu, menjadi pelatih Arema adalah tantangan besar baginya, karena selain memiliki basis suporter yang besar, Eduardo juga harus bekerja keras mengangkat prestasi Arema FC yang dapat dikatakan gagal total, khususnya di turnamen Piala Menpora 2021 lalu.

Para pemain Barito Putera menjaga ketat pemain Arema FC, Hanif Sjahbandi (kiri) pada lanjutan babak penyisihan Piala Menpora 2021 yang berakhir dengan skor 2-1 di Stadion Manahan Solo, Kamis 25 Maret 2021 malam.
Para pemain Barito Putera menjaga ketat pemain Arema FC, Hanif Sjahbandi (kiri) pada lanjutan babak penyisihan Piala Menpora 2021 yang berakhir dengan skor 2-1 di Stadion Manahan Solo, Kamis 25 Maret 2021 malam. (Dokumentasi Liga Indonesia Baru)

"Saya s

angat senang bisa bergabung dan menjadi pelatih tim sebesar Arema FC. Ini menjadi tantangan besar bagi saya musim ini. Saya ingin memberikan yang terbaik untuk tim ini setiap waktu," kata Eduardo Almeida, Senin (3/5/2021).

Mantan pelatih Semen Padang itu juga meminta agar Aremania, suporter Arema FC sabar menunggunya datang ke Malang.

Arema Populer Minggu 28 Maret 2021
Arema Populer Minggu 28 Maret 2021 (instagram @aremafcofficial)

Sebab Eduardo dipastikan belum bisa datang dalam waktu dekat, karena masih menunggu Visa dan harus menjalani karantina mandiri begitu sampai Jakarta atau sebelum terbang ke Malang.

"Tunggu saya di Malang. Salam satu jiwa," jelasnya.

Eduardo Almeida mengunggah video pengumuman terkait status barunya sebagai pelatih Arema FC lewat akun instagram pribadinya, @eduardo_almeida_coach.
Eduardo Almeida mengunggah video pengumuman terkait status barunya sebagai pelatih Arema FC lewat akun instagram pribadinya, @eduardo_almeida_coach. (IG @eduardo_almeida_coach)

Artikel ini telah tayang di SuryaMalang.com dengan judul Resmi Jadi Pelatih Arema FC, Begini Reaksi Eduardo Almeida, https://suryamalang.tribunnews.com/2021/05/03/resmi-jadi-pelatih-arema-fc-begini-reaksi-eduardo-almeida
Penulis: Dya Ayu
Editor: isy

Striker Arema FC, Dedik Setiawan, merayakan gol yang dicetak ke gawang Persela Lamongan dalam laga Liga 1 2019 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Senin (27/5/2019).
Striker Arema FC, Dedik Setiawan, merayakan gol yang dicetak ke gawang Persela Lamongan dalam laga Liga 1 2019 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Senin (27/5/2019). (SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO)
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved