Breaking News:

Liga 2 2021

Info Sport : Bali United FC Meminjamkan Pemain Anyar Arapenta Poerba ke Persis Solo, Liga 2 2021

Info Sport : Bali United FC Meminjamkan Pemain Anyar Arapenta Poerba ke Persis Solo, Liga 2 2021

Baliutd.com
Pemain muda Bali Unted FC Arapenta Poerba resmi bergabung bersama skuad Laskar Samber Nyawa yang akan berlaga di Liga 2 Indonesia 

Info Sport : Bali United FC Meminjamkan Pemain Anyar Arapenta Poerba ke Persis Solo, Liga 2 2021

POS KUPANG.COM--- Pemain muda Bali United, Arapenta Poerba resmi menjadi bagian dari Persis Solo untuk membantu kompetisi Liga 1 2021.

Arapenta Poerba dipinjamkan manajemen Bali United menuju Persis Solo untuk menambah daya kekuatan lini tengah Laskar Samber Nyawa di kasta kedua kompetisi sepak bola Indonesia.

Hal ini disampaikan Chief Executive Officer Bali United, Yabes Tanuri.

Dilansir dari laman resmi klub. Yabes mengatakan bila semangat dan kualitas Arapenta di lini tengah bisa menjadi opsi pilihan dalam membantu skuad Persis Solo berjuang di kompetisi Liga 2021.

"Pihak Persis Solo membutuhkan pemain-pemain potensial seperti Arapenta untuk melengkapi skuadnya, dan ini juga akan menjadi kesempatan bagus bagi Arapenta untuk makin berkembang bersama rekan-rekan setim yang kualitasnya bukan main-main. Semoga ia dapat berkontribusi baik bagi Persis Solo dan kembali sebagai pemain yang lebih kuat lagi di skuad Serdadu Tridatu," ujar Yabes Tanuri.

Arapenta Poerba adalah pemain kelahiran 1 November 1998.

Baca juga: Info Sport :Begini Peringatan Ketum PSSI Kepada Artis Raffi Ahmad Baru Terjun ke Dunia Sepakbola

Syahroni memperkuat Persis Solo. Dia berasal dari Tangerang Selatan.
Syahroni memperkuat Persis Solo. Dia berasal dari Tangerang Selatan. (Warta Kota)

Ia mulai bergabung sejak tahun 2017 di tim Bali United U-19, Arapenta mulai menunjukkan progres peningkatan kualitas yang kearah positif.

Puncaknya saat dirinya menjadi bagian dari skuad Bali United senior yang sukses menjuarai kompetisi Shopee Liga 1 2019 lalu. 

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir resmi turut mengelola klub bola Persis Solo.
Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir resmi turut mengelola klub bola Persis Solo. (istimewa)

Beberapa pelatih besar seperti Wayan Arsana, Widodo Cahyono Putro hingga Stefano Cugurra adalah pelatih yang membantu meningkatkan kualitasnya di dalam lapangan hijau.

Sementara itu, status kepindahan Arapenta ini akan menjadi menarik lantaran akan dilatih oleh sosok Eko Purdjianto di skuad Laskar Samber Nyawa. 

Beto Goncalves merayakan gol Timnas U-23 Indonesia ke gawang Uni Emirat Arab pada pertandingan babak 16 besar Asian Games 2018 di Stadion Wibawa Mukti, 24 Agustus 2018.
Beto Goncalves merayakan gol Timnas U-23 Indonesia ke gawang Uni Emirat Arab pada pertandingan babak 16 besar Asian Games 2018 di Stadion Wibawa Mukti, 24 Agustus 2018. (istimewa)

Artikel ini telah tayang di WartaKotalive.com dengan judul Manajemen Bali United FC Meminjamkan Arapenta Poerba Pemain Mudanya ke Persis Solo, https://wartakota.tribunnews.com/2021/05/03/manajemen-bali-united-fc-meminjamkan-arapenta-poerba-pemain-mudanya-ke-persis-solo

Editor: Umar Widodo

Pemain muda Bali Unted FC Arapenta Poerba resmi bergabung bersama skuad Laskar Samber Nyawa yang akan berlaga di Liga 2 Indonesia
Pemain muda Bali Unted FC Arapenta Poerba resmi bergabung bersama skuad Laskar Samber Nyawa yang akan berlaga di Liga 2 Indonesia (Baliutd.com)
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved