Breaking News:

Penanganan Covid

Polres Ngada Gelar Vaksinasi Astra Zeneca Gelombang ke III, Simak Kegiatannya

Personil Polres Ngada Bersama Bhayangkari Cabang Ngada melaksanakan Vaksinasi Astra Zeneca, bertempat di Aula Lantai II Polres Ngada

istimewa
Personil polres Ngada saat menerima vaksin Aztra Seneca di Aula Lantai II Polres Ngada, Kamis (29/4/2021)   

Polres Ngada Gelar Vaksinasi Astra Zeneca Gelombang ke III Simak Kegiatannya

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Tommy Mbenu Nulangi

POS-KUPANG.COM | BAJAWA-Personil Polres Ngada Bersama Bhayangkari Cabang Ngada melaksanakan Vaksinasi Astra Zeneca, bertempat di Aula Lantai II Polres Ngada, Kamis (29/4/2021)

Kegiatan vaksinasi Covid-19 dengan menggunakan Vaksin Astra Zeneca di lingkungan Polres Ngada tersebut merupakan gelombang ke-3 dengan sasaran para personil Polres Ngada.

Selain para personil, vaksinais tersebut juga menyasar anggota polsek dan jajarannya dan anggota Bhayangkari Cabang Ngada yang pada gelombang pertama dan kedua belum divaksin.

Kegiatan vaksinasi gelombang ketiga tersebut dilaksanakan oleh para oetugas dari Dinas Kesehatan Kabupaten Ngada dan Puskesmas Kota Bajawa.

Pelaksanaan vaksinasi sebanyak 50 (lima puluh) dosis Vaksin Aztra Seneca, dengan sasaran sebanyak 31 personil polri, dan 19 orang Bhayangkari Cabang Ngada.

Bhayangkari Cabang Ngada dalam pelaksanaan Vaksinasi ini dipimpin langsung oleh Ketua Bhayangkari Cabang Ngada Ny. Tania Rio Cahyowidi

Ketua Tim Vaksinasi Covid-19 Benediktus N. Mei mengatakan, sasaran vaksinasi Aztra Seneca tersebut yakni para anggota Polres Ngada dan  Bhayangkari Polres Ngada.

"Kami dari Puskemas Kota Sebanyak 12 orang melaksanakan kegiatan vaksinasi gelombang ke tiga dengan menggunakan Vaksin Aztra Senca sebanyak 50 dosis, dalam pelaksanaan berjalan dengan baik dan lancar serta mematuhi protokol kesehatan Covid-19," ungkapnya.

Halaman
12
Penulis: Thomas Mbenu Nulangi
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved