Breaking News:

Bupati Yohanes Dade, Dua Tahun Fokus Bangun Kota Waikabubak Sebagai Wajah Sumba Barat

Bupati Yohanes Dade, Dua Tahun Fokus Bangun Kota Waikabubak Sebagai Wajah Sumba Barat tahun pertama dan tahun kedua pada masa kepemimpinan bersama Wak

istimewa
Foto Bupati Sumba Barat, Yohanes Dade, S.H sedang memberikan sambutan pada acara serah terima memori pelaksanaan tugas penjabat bupati kepada bupati dan wakil bupati di aula kantor bupati Sumba Barat, Kamis (29/4/2021) 

Bupati Yohanes Dade, Dua Tahun Fokus Bangun Kota Waikabubak Sebagai Wajah Sumba Barat

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Petrus Piter

POS-KUPANG.COM/WAIKABUBAK---Bupati Kabupaten Sumba Barat, Yohanes Dade, S.H menegaskan, tahun pertama dan tahun kedua pada masa kepemimpinan bersama Wakil Bupati John Lado Bora Kabba memfokuskan  membangun Kota Waikabubak, Sumba Barat agar menjadi kota bersih, indah, menarik dan terang bendera pada malam hari.

Kota Waikabubak adalah jantung atau wajah Sumba Barat. Kotanya saja seperti ini, bagaimana dengan kecamatan dan desa. Untuk itu, tahun pertama dan tahun kedua, kita fokus membangun Kota Waikabubak sebagai wajah Sumba Barat agar berkembang maju setara daerah lain di NTT.  Masa dari tahun ke tahun, kita tidak berubah. Ayo, kita semua harus bersatu membangun kota ini agar lebih berkembang dan maju pula.

Prioritas pembangunan kota bukan berarti melupakan pembangunan kecamatan dan desa. Semua tetap berjalan seperti  biasa. Hanya porsi pembangunan kota lebih dibandingkan pembangunan kecamatan dan desa.

Bupati Sumba Barat, Yohanes Dade, S.H menyampaikan hal itu dalam sambutannya pada acara serah terima memori pelaksanaan tugas pejabat bupati kepada bupati dan wakil  di aula kantor bupati Sumba Barat, Kamis (29/4/2021).

Karena itu, Bupati Yohanes Dade, S.H meminta pimpinan DPRD Kabupaten Sumba Barat yang juga hadir pada acara serah terima memori pelaksanaan tugas penjabat bupati kepada bupati dan wakil bupati dapat mendukung program pembangunan kota Waikabubak tercinta ini.

Sebagai masyarakat Sumba Barat tentu ingin agar Kota Waikabubak, Sumba Barat harus berubah lebih maju ke depan. Dengan demikian,  daerah ini dapat berkembang lebih baik ke depan.

Karena itu, seluruh rakyat daerah ini harus bersatu dan berkomitmen membangun Kota Waikabubak lebih maju ke depan. (Pet)

Foto Bupati Sumba Barat, Yohanes Dade, S.H sedang memberikan sambutan pada acara serah terima memori pelaksanaan tugas penjabat bupati kepada bupati dan wakil bupati  di aula kantor bupati Sumba Barat, Kamis (29/4/2021)
Foto Bupati Sumba Barat, Yohanes Dade, S.H sedang memberikan sambutan pada acara serah terima memori pelaksanaan tugas penjabat bupati kepada bupati dan wakil bupati di aula kantor bupati Sumba Barat, Kamis (29/4/2021) (istimewa)
Penulis: Petrus Piter
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved