Breaking News:

Berita Sumba Barat Berteman

Penjabat Bupati Sumba Barat Minta Pimpinan OPD Segera Adaptasi Cara Kerja Bupati dan Wakil Bupati

Penjabat Bupati Sumba Barat Minta Pimpinan OPD Segera Adaptasi Cara Kerja Bupati dan Wakil Bupati enjabat Bupati Kabupaten Sumba Barat, Cosmas Damianu

pk/pet
Foto bersama Pejabat Bupati Sumba Barat,Cosmas Damianus Lana, S.H, M.Si  dengan bupati dan wakil bupati Sumba Barat periode 2021-2026 pada acara serah terima memori pelaksanaan tugas penjabat bupati Sumba Barat kepada bupati dan wakil bupati Sumba Barat di aula Kantor Bupati Sumba Barat, Kamis (29/4/2021)  

Penjabat Bupati Sumba Barat Minta Pimpinan OPD Segera Lakukan Adaptasi Cara Kerja Dengan Bupati Dan Wakil Bupati

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Petrus Piter

POS-KUPANG.COM/WAIKABUBAK----Penjabat Bupati Kabupaten Sumba Barat, Cosmas Damianus Lana, S.H, M Si meminta para pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) segera melakukan adaptasi kerja dengan cara kerja bupati dan wakil bupati baru Yohanes Dade,S.H-John Lado Bora Kabba.

Dengan demikian terjadi keselarasan atau keserasian kerja pimpinan OPD mengikuti irama kerja  bupati dan wakil bupati Sumba Barat, Yohanes Dade, S.H-John Lado Bora Kabba. Perilaku kerja harus berubah selaras semangat pemimpin baru Sumba Barat 5 tahun ke depan.

Penjabat Bupati Sumba Barat, Cosmas Damianus Lana, S.H,M.Si menyampaikan hal itu dalam sambutannya pada acara serah  terima memori pelaksanaan tugas penjabat bupati Sumba Barat kepada bupati dan wakil bupati Sumba Barat di aula Kantor Bupati Sumba Barat, Kamis (29/4/2021).

Dalam kesempatan itu Penjabat Bupati Sumba Barat, Cosmas Damianus Lana, S.H, M.Si mengatakan, tugas penjabat bupati Sumba Barat telah  selesai seiring terlantiknya bupati dan wakil bupati Kabupaten Sumba Barat, Yohanes Dade, S.H-John Lado Bora Kabba oleh Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat, S.H di Kupang tanggal 26 April 2021.

Dan hari ini, secara resmi pula selaku penjaba Bupati Sumba Barat yang hampir sebulan bertugas di wilayah ini melakukan  acara serah  terima memori pelaksanaan tugas penjabat bupati Sumba Barat kepada bupati dan wakil bupati Sumba Barat.
.a6
Karena itu ia mengajak semua pimpinan organisasi perangkat daerah, aparatur sipil negara (ASN) dan pimpinan Forkompinda mendukung kepemimpinan bupati dan wakil bupati Sumba Barat 5 tahun ke depan.

Dalam kesempatan itu ia juga menyampaikan terima kasih banyak kepada semua pimpinan OPD, asisten, staf ahli, camat dan seluruh ASN serta  tenaga kontrak daerah lingkup pemerintahan Kabupaten Sumba Barat sehingga penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan daerah ini berjalan amam dan lancar.

Penjabat Bupati Sumba Bara juga menyampaikan limpah terima kasih banyak kepada pimpinan Forkompinda yang telah membangun kerjasama baik selama ini sehingga daerah ini aman dan damai. Dan berharap dukungan penuh pula terhadap bupati dan wakil bupati sehingga dapat membawa perubahan kemajuan Sumba Barat 5 tahun ke depan.

Mengakhiri sambutannya, penjabat Bupati Cosmas Damianus Lana,S.H,M.Si, menyampaikan dirinya  selalu siap untuk memfasilitasi kegiatan pemerintah Kabupaten Sumba Barat di tingkat Propinsi NTT karena merupakan bagian dari Kabupaten Sumba Barat meskipun hanya sebulan berkarya di wilayah ini.

Sementara itu Bupati Kabupaten Sumba Barat, Yohanes Dade, S.H mengataakan, meskipun hanya sebulan berkarya di Sumba Barat ternyata telah banyak berbuat baik bagi daerah ini. Sebagai kepala pemerintahan daerah ini menyampaikan terima kasih banyak kepada penjabat bupati dan ibu atas karya nyata membangun Sumba Barat tercinta ini. Pihaknya tetap berharap penjabat bupati Cosmas Damianus Lana untuk terus membantu kami manakalah berurusan pemerintahan ditingkat propinsi NTT. (Pet)

Foto bersama Pejabat Bupati Sumba Barat,Cosmas Damianus Lana, S.H, M.Si  dengan bupati dan wakil bupati Sumba Barat periode 2021-2026 pada acara serah terima memori pelaksanaan tugas penjabat bupati Sumba Barat kepada bupati dan wakil bupati Sumba Barat di aula Kantor Bupati Sumba Barat, Kamis (29/4/2021) 
Foto bersama Pejabat Bupati Sumba Barat,Cosmas Damianus Lana, S.H, M.Si  dengan bupati dan wakil bupati Sumba Barat periode 2021-2026 pada acara serah terima memori pelaksanaan tugas penjabat bupati Sumba Barat kepada bupati dan wakil bupati Sumba Barat di aula Kantor Bupati Sumba Barat, Kamis (29/4/2021)  (pk/pet)

 
 

Penulis: Petrus Piter
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved