Breaking News:

Arema FC

Jelang Liga 1 Indonesia 2021:Arema FC Pastikan Siap Ladeni Bali United dan Persipura Jayapura, Info

- Arema FC memastikan siap jika sewaktu-waktu Bali United dan Persipura Jayapura mengajak untuk menggelar laga uji coba.

istimewa
Persipura Jayapura 

Jelang Liga 1 Indonesia 2021:Arema FC Pastikan Siap Ladeni Bali United dan Persipura Jayapura, Info

POS KUPANG.COM-- - Arema FC memastikan siap jika sewaktu-waktu Bali United dan Persipura Jayapura mengajak untuk menggelar laga uji coba.

Bahkan Arema mengaku senang jika diminta membantu kedua tim untuk persiapan berlaga di ajang AFC Cup 2021.

Seperti diketahui, Bali United dan Persipura merupakan wakil Indonesia dalam ajang tersebut. Sehingga Arema FC bersedia jika diajak uji coba.

Apalagi saat ini Persipura tengah berada di Jawa Timur tepatnya di Kota Surabaya dan akan lanjut  ke Kota Batu untuk menggelar TC.

Baca juga: Info Sport: Jelang Liga 1 2021, Arema FC Dekati Eduardo Almeida di Jendela Transfer Pemain, Simak

Baca juga: Sukses Persija yang Ternoda, Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan Tegur Budiman Dalimunthe Atas Aksi

Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F. Tiago - Pelatih Persipura, Jacksen F Tiago mengaku dirinya tak mempermasalahkan asal negara pemain asing yang nantinya dipilih Persipura.
Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F. Tiago - Pelatih Persipura, Jacksen F Tiago mengaku dirinya tak mempermasalahkan asal negara pemain asing yang nantinya dipilih Persipura. (KOMPAS.com/SUCI RAHAYU)

"Tentu kami siap jika Bali United dan Persipura Jayapura mengajak tim kami untuk uji coba."

Suasana selesai melakukan latihan Persipura
Suasana selesai melakukan latihan Persipura ((Tribunpapua.com/Musa Abubar))

"Justru kami dengan senang hati, karena ini juga untuk membantu persiapan mereka sebelum bertanding di AFC Cup. Jika keduanya sukses di AFC Cup, tentu akan membawa nama negara," kata Asisten Pelatih Arema FC, Kuncoro pada SURYAMALANG.COM, Selasa (27/4/2021).

Saksikan pertandingan perempat final terakhir Piala Menpora 2021, antara PSS Sleman vs Bali United, Senin 12 April 2021 malam.
Saksikan pertandingan perempat final terakhir Piala Menpora 2021, antara PSS Sleman vs Bali United, Senin 12 April 2021 malam. (Instagram/baliunitedfc)

Selain membantu persiapan Bali United dan Persipura, uji coba tersebut nantinya juga akan memberi manfaat pada Arema, untuk persiapan kompetisi Liga 1 2021, yang rencananya akan digelar awal Juli mendatang.

Gelandang Bali United Hariono saat melakukan gerakan pilates di lapangan Perkhanti Jimbaran belum lama ini. Berlatihd di lapangan Perkhanti Jimbaran, Pelatih Bali United Teco berikan program latihan baru, jaga kelenturan dan kondisi fisik pemain
Gelandang Bali United Hariono saat melakukan gerakan pilates di lapangan Perkhanti Jimbaran belum lama ini. Berlatihd di lapangan Perkhanti Jimbaran, Pelatih Bali United Teco berikan program latihan baru, jaga kelenturan dan kondisi fisik pemain (istimewa)

"Dalam program latihan tim, juga ada uji coba. Jadi kalau memang nantinya ada uji coba lawan Bali ataupun Persipura, itu bagus untuk persiapan para pemain sebelum kompetisi dimulai," jelasnya.

Persipura Jayapura - Keputusan bulat Persipura untuk tidak ambil bagian dalam turnamen pramusim Piala Menpora 2021, otomatis mengubah susunan peserta di Grup A.
Persipura Jayapura - Keputusan bulat Persipura untuk tidak ambil bagian dalam turnamen pramusim Piala Menpora 2021, otomatis mengubah susunan peserta di Grup A. (instagram/persipurapapua1963)

Artikel ini telah tayang di SuryaMalang.com dengan judul Rencana Uji Coba, Arema FC Pastikan Siap Ladeni Bali United dan Persipura Jayapura, https://suryamalang.tribunnews.com/2021/04/27/rencana-uji-coba-arema-fc-pastikan-siap-ladeni-bali-united-dan-persipura-jayapura
Penulis: Dya Ayu
Editor: Eko Darmoko

Asisten pelatih Arema FC Kuncoro saat memimpin latihan pemain Arema FC dipinggir lapangan Stadion Kanjuruhan.
Asisten pelatih Arema FC Kuncoro saat memimpin latihan pemain Arema FC dipinggir lapangan Stadion Kanjuruhan. (istimewa)
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved