Breaking News:

Ditugaskan Cari Duit Rp 900 Triliun Untuk Investasi, Menteri Investasi Siap Laksanakan, Apa Sanggup?

Seakan tanpa basa basi, Menteri Investasi Bahlil Lahadalia langsung tancap gas untuk mendapatkan investasi senilai Rp 900 Triliun di Indonesia.

Editor: Frans Krowin
Tribunnews.com
Menteri Investasi, Bahlil Lahadalia 

POS-KUPANG.COM, JAKARTA - Seakan tanpa basa basi, Menteri Investasi Bahlil Lahadalia langsung tancap gas untuk mendapatkan investasi senilai Rp 900 Triliun di Indonesia.

Sikap itu ditunjukkan Menteri Investasi setelah mendapatkan perintah langsung dari Presiden Joko Widodo agar mendapatkan uang Rp 900 Triliun untuk investasi di Tanah Air. 

Untuk diketahui, Presiden Jokowi telah melantik Bahlil Lahadalia menjadi Menteri Investasi di Istana Negara, pada Rabu, 28 April 2021.

Usai pelantikan pelantikan tersebut, Bahlil Lahadalia mengaku mendapat sejumlah tugas dari Presiden, diantaranya mendapatkan investasi Rp 900 triliun.

"Arahan lain, target investasi tahun ini Rp 900 triliun, dan mungkin kalau Pandemi Covid-19 sudah semakin baik, bukan tidak mungkin itu bisa dievaluasi lagi," kata dia.

Bahlil mengaku siap, mendapatkan tugas untuk mendatangkan investasi Rp 900 triliun tersebut

Sebagai pembantu Presiden ia harus siap mendapatkan tugas apapun.

"Sebagai pembantu, siap engga boleh engga siap, menteri membantu presiden jalankan tugas presiden dan undang-undang," katanya.

Bahlil  Lahadalia mengatakan sebagai menteri, ia tidak boleh memiliki visi-misi sendiri.

Oleh karenanya Kementerian investasi akan menjabarkan secara konkret visi-misi Presiden khususnya dalam transformasi ekonomi.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved