Breaking News:

BREAKING NEWS: Warga Naikoten I Digegerkan Dengan Penemuan Mayat 

Marten Baunsale, selaku pelapor saat ditemui menyampaikan bahwa, saat kejadian dirinya sedang tidur dikamarnya.

POS KUPANG.COM/RAY REBON
Lokasi TKP atau rumah kost milik korban yang dipasang police line, dan masih ada sisa-sisa gumpalan darah korban, Rabu 28 April 2021. 

Warga Naikoten I Digegerkan Dengan Penemuan Mayat 

POS-KUPANG.COM | KUPANG--Warga Kelurahan Naikoten I, RT/27 RW/11, Kecamatan Kota Raja, Kota Kupang dikejutkan dengan penemuan mayat dengan beberapa tusukan di bagian tubuh korban.

Sesuai informasi yang dihimpun POS-KUPANG.COM, Seorang pria berinisial ES, warga RT/27, RW/11, Kota Kupang ditemukan tewas diduga dibunuh di rumah kostnya.

Marten Baunsale, selaku pelapor saat ditemui menyampaikan bahwa, saat kejadian dirinya sedang tidur dikamarnya.

Lanjutnya, mendengar ada teriakan histeris ibu-ibu minta tolong dari TKP, dirinya spontan keluar untuk melihat kejadian apa yang terjadi.

Baca juga: Kecelakaan Maut di Air Nona, Sopir Tangki Serahkan Diri di Polsek Oebobo

Marten sebagai tetangga pun berlari ke TKP untuk melihat kejadian tersebut, namun istri dari korban langsung mencegat dan sampaikan kepada korban bahwa suaminya sudah meninggal.

"Saat ingin melihat korban, istrinya langsung memegang baju saya, meminta saya untuk memgantarnya ke keluarga korban dan sampaikan kalau suami (korban) sudah meninggal," kata Marten

Namun dirinya tidak mengindahkan permintaan istri korban, maka segera mengambil motornya dan langsung ke Polsek Oebobo untuk melaporkan kejadian tersebut.

Informasi tambahan, diketahui korban baru seminggu pindah tinggal di rumah kost tersebut dengan calon istri yang sedang hamil.

Baca juga: Polsek Oebobo Limpahkan Berkas Perkara Kasus Pencurian & Kekerasan Tersangka Boni Ndaumanu

Kasus pembunuhan ini langsung ditangani pihak kepolisian Polsek Oebobo yang dipimpin langsung Kapolsek Oebobo AKP Magdalena Mere.

Tersangka, Yezkial Rudolf Yusuf Litualy (masker hitam) saat ditangkap Tim Buser Polsek Oebobo di Bekasi
Tersangka, Yezkial Rudolf Yusuf Litualy (masker hitam) saat ditangkap Tim Buser Polsek Oebobo di Bekasi (POS-KUPANG.COM/ISTIMEWA)
Halaman
12
Penulis: Ray Rebon
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved