Breaking News:

Liga 1 Indonesia 2021

Usai Lebaran, Tim Pendekar Cisadane Persiapan Pemusatan Latihan Hadapi Liga 1 2021, Info Sport

Usai Lebaran, Tim Pendekar Cisadane Persiapan Pemusatan Latihan Hadapi Liga 1 2021, Info Sport

(Tribunnews.com)
Suporter Persita Tangerang, Laviola selalu setia mendukung timnya 

Usai Lebaran, Tim Pendekar Cisadane Persiapan Pemusatan Latihan Hadapi Liga 1 2021, Info Sport

POS KUPANG.COM--- Manajemen Persita Tangerang sudah memiliki rencana pemusatan latihan untuk timnya.

Pemusatan latihan direncanakan sebagai persiapan skuad Pendekar CIsadane menghadapi Liga 1 2021 sambil mengevaluasi skuad Persita nantinya.

Manajer Persita Tangerang, I Nyoman Suryanthara, mengatakan bahwa pihaknya akan menggelar pemusatan latihan setelah lebaran nanti.

"Saat ini kami sedang mencari lokasi yang pas untuk menggelar pemusatan latihan atau training camp (TC). Mudah-mudahan, bisa tepat waktu. Kami memang ingin fokus mempersiapkan tim ini untuk tampil di Liga 1 2021," kata Nyoman kepada Warta Kota.

Nyoman berujar bahwa ada beberapa pilihan tempat untuk menggelar pemusatan latihan, yaitu Malang, Yogyakarta, hingga Bali.

Ada pun saat ini, skuad Persita Tangerang tetap menggelar latihan.

Manajer Persita Tangerang, I Nyoman Suryanthara
Manajer Persita Tangerang, I Nyoman Suryanthara (Instagram)

Latihan yang digelar saat ini merupakan program lanjutan dari Piala Menpora 2021 yang diikuti oleh Persita Tangerang pada bulan Maret lalu.

Namun, langkah Persita Tangerang terhenti di babak penyisihan grup Piala Menpora 2021.

Bergabung di Grup D, bersama Persiraja Banda Aceh, Persib Bandung dan Bali United, tim asuhan Widodo Cahyono Putro itu menelan dua kekalahan kontra Persiraja dan Persib dengan skor sama, yakni 1-3. 

Pemain senior Persita Tangerang Eldar Hasanovic saat dikepung pemain Persita U-20.
Pemain senior Persita Tangerang Eldar Hasanovic saat dikepung pemain Persita U-20. (Doc.Persita)

Sedangkan di laga akhir, Persita berhasil menahan imbang 1-1 saat melawan Bali United.

Dari tiga laga yang telah dilakoni selama babak penyisihan grup Piala Menpora 2021, Persita pun pulang dengan raihan satu poin saja.

Baca juga: Begini Cara Pelatih Persita Saat Memanfaatkan Titik Lemah Bali United di Piala Menpora, Info Sport

Saat ini, Persita telah aktif menyusun kerangka tim, termasuk mendatangkan pemain baru, baik lokal dan asing.

Gelandang Bali United Kadek Agung saat berusaha melewati Irsyad Maulana penyerang Persita Tangerang di Stadion Maguwoharjo Sleman Yogyakarta Jumat 2 April 2021 - Susah Payah Lolos Grup D, Pemain Muda Persita Dominasi dan Tahan Bali United 1-1
Gelandang Bali United Kadek Agung saat berusaha melewati Irsyad Maulana penyerang Persita Tangerang di Stadion Maguwoharjo Sleman Yogyakarta Jumat 2 April 2021 - Susah Payah Lolos Grup D, Pemain Muda Persita Dominasi dan Tahan Bali United 1-1 (istimewa)

Artikel ini telah tayang di WartaKotalive.com dengan judul Persiapan Hadapi Liga 1 2021, Pendekar Cisadane Berencana Menggelar Pemusatan Latihan Usai Lebaran, https://wartakota.tribunnews.com/2021/04/24/persiapan-hadapi-liga-1-2021-pendekar-cisadane-berencana-menggelar-pemusatan-latihan-usai-lebaran.
Penulis: Rafzanjani Simanjorang
Editor: Sigit Nugroho

Gelandang Bali United Kadek Agung berusaha menguasai bola dalam laga kontra Persita Tangerang di Stadion Maguwoharjo Sleman Yogyakarta Jumat 2 April 2021 - WCP Sukses Bikin Permainan Bali United Tak Berkembang
Gelandang Bali United Kadek Agung berusaha menguasai bola dalam laga kontra Persita Tangerang di Stadion Maguwoharjo Sleman Yogyakarta Jumat 2 April 2021 - WCP Sukses Bikin Permainan Bali United Tak Berkembang (istimewa)
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved