Breaking News:

Timnas

Sedih, Jatuh Tertimpa Tangga, Pelatih Timnas Enggan Lirik Pemain Persib Bandung, Jatah Persija ?

Sedih, Jatuh Tertimpa Tangga, Pelatih Timnas Enggan Lirik Pemain Persib Bandung, Jatah Persija ?

PSSI.ORG
Shin Tae-yong, Pelatih Timnas Indonesia, tidak memanggil satu pun pemain Persib Bandung yang tampil di Piala Menpora. Padahal Persib jadi finalis. 

Sedih, Jatuh Tertimpa Tangga, Pelatih Timnas Enggan Lirik Pemain Persib Bandung, Jatah Persija ?

POS KUPANG.COM-- - Pemain Persib Bandung yang turun di Piala Menpora 2021 tak ada yang dilirik pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong.

Padahal, di ajang turnamen pramusim itu, Persib menjadi finalis melawan Persija Jakarta. Persib harus puas menjadi runner up setelah selalu kalah dalam dua leg yang dilaksanakan.

Setelah menyerah 0-2 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Persib juga kalah 1-2 di Stadion Manahan, Solo.

Setelah turnamen itu selesai, Shin Tae-yong mengumumkan 34 pemain yang akan menjalani pemusatan latihan mulai 1 Mei 2021.

Training center (TC) ini sebagai persiapan menghadapi tiga pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup G di Uni Emirat Arab (UEA).

Dalam daftar pemain tersebut, tak ada satu pun dari nama-nama pemain Persib yang diturunkan pelatih Robert Alberts di Piala Menpora.

Justru satu pemain yang dipanggil Shin Tae-yong adalah yang kakaknya kena imbas kekalahan Persib. Ya, Aqil Savik yang dipinjamkan ke Bandung United menjadi satu-satunya pemain asal Persib akan menjalani pemusatan latihan.

Aqil Savik menjadi satu-satunya pemain Persib yang dipanggil dalam pemusatan timnas. Aqil saat ini berstatus pemain yang dipinjamkan ke Bandung United. (Tribun Jabar/Deni Denaswara)

Baca juga: Wagub Jabar Minta Bobotoh Jaga Sportifitas Walau Persib Kalah dari Persija, Jangan Anarkis, Info

Sedangkan, Persija yang menjadi juara Piala Menpora harus melepas empat pemainnya.

Halaman
1234
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved