Breaking News:

Liga Champions

Live Streaming Real Madrid vs Chelsea Semifinal Liga Champions, Kata Tuchel soal Hadapi Eden Hazard

Ikuti siaran langsung dan live streaming Real Madrid vs Chelsea di semifinal Liga Champions, Rabu 28 April 2021 dini hari WIB.

Capture Vidio.com
Ikuti pertandingan Real Madrid vs Chelsea di semifinal Liga Champions, Rabu 28 April 2021 dini hari WIB. 

Live Streaming Real Madrid vs Chelsea di Semifinal Liga Champions, Kata Tuchel soal Hadapi Eden Hazard

POS-KUPANG.COM - Ikuti siaran langsung dan live streaming Real Madrid vs Chelsea di semifinal Liga Champions, Rabu 28 April 2021 dini hari WIB.

Pertandingan Real Madrid vs Chelsea akan berlangsung di Standio Alfredo Di Stefano, dan disiarkan melalui siaran langsung dan live streaming SCTV dan Vidio.com, mulai pukul 02.00 WIB.

Melansir kompas.com, Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, angkat bicara soal timnya yang akan menghadapi salah satu eks bintang The Blues, Eden Hazard, yang kini membela Real Madrid.

Laga Real Madrid vs Chelsea bisa menjadi kesempatan reuni bagi gelandang Real Madrid, Eden Hazard, dengan Chelsea.

Sebelumnya, Eden Hazard merupakan bintang Chelsea. Dia pernah membela The Blues antara 2012 sampai 2019 hingga pindah ke Real Madrid pada musim panas 2019.

Kini, setahun lebih setelah kepindahannya ke klub ibu kota Spanyol itu, Eden Hazard akan berjumpa lagi dengan Chelsea dengan status lawan.

Kans Eden Hazard untuk tampil dalam laga melawan Chelsea terbilang cukup besar. Setelah sempat mengalami cedera, Hazard belakangan sudah terlihat pulih. Bahkan, dia sudah bermain lagi pada pertandingan terakhir Real Madrid melawan Real Betis pada pekan ke-32 Liga Spanyol 2020-2021.

Dalam laga yang berkesudahan dengan skor imbang tanpa gol itu, Hazard masuk sebagai pengganti Marco Asensio dan bermain kurang lebih 13 menit. Dengan sudah bermain lagi, Hazard pun diprediksi akan siap untuk pertandingan melawan Chelsea di Liga Champions.

Mengetahui Hazard siap untuk tampil, pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, langsung waspada. Hal itu dapat dilihat dari Thomas Tuchel yang mengaku akan menyiapkan skuad asuhannya dengan sebaik-baiknya untuk pertandingan tersebut.

Halaman
12
Editor: Agustinus Sape
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved