Breaking News:

Bantuan Tahap Dua, REI Bagi 2.500 Sembako untuk Korban Bencana Alam

REI kembali memberikan bantuan tahap dua bagi korban bencana alam akibat Siklon Tropis Seroja di NTT

POS-KUPANG.COM/ISTIMEWA
REI kembali memberikan bantuan tahap dua bagi korban bencana alam akibat siklon tropis seroja di NTT. Bantuan 2.500 sembako diberikan atas kolaborasi seluruh pengurus REI baik di pusat dan semua provinsi di Indonesia. Melalui DPD REI NTT, bantuan tersebut tersalurkan di 15 titik di Kota Kupang dan Kabupaten Kupang, Sabtu (24/4/2021) 

POS-KUPANG.COM | KUPANG - REI kembali memberikan bantuan tahap dua bagi korban bencana alam akibat Siklon Tropis Seroja di NTT. Bantuan 2.500 paket sembako diberikan atas kolaborasi seluruh pengurus REI baik di pusat dan semua provinsi di Indonesia.

Melalui DPD REI NTT, bantuan tersebut tersalurkan di 15 titik di Kota Kupang dan Kabupaten Kupang. Ketua DPD REI NTT, Bobby Pitoby menyebut, bantuan telah disalurkan ke delapan titik pada Sabtu (24/4), sementara tujuh titik lainnya akan disalurkan dalam pekan ini. Delapan titik tersebut yakni Desa Tesabela Kupang Barat, Desa Bone Sumlili, Gereja Zoar Alak, Gereja Exodus Alak, Masjid Al Azar, Gereja Maranata Amanuban, Kantor Lurah Sumlili, dan Kantor Desa Matani.

"Ini merupakan bagian kedua dari beberapa rangkaian bantuan dari REI kepada korban bencana seroja. Sebelumnya telah diserahkan bantuan berupa obat-obatan kepada Kadis Kesehatan NTT untuk didistribusikan kepada para korban," kata Bobby kepada POS-KUPANG.COM, Selasa (27/4/2021).

Baca juga: Hormati Gugurnya Kru KRI Nanggala-402, SMK St.Thomas Maumere Naikkan Bendera Setengah Tiang

Baca juga: Harapan Joachim Lopez untuk Bupati dan Wakil Bupati Belu

Sebelumnya, DPP REI dan Metland Group dari Jakarta memberikan sumbangan obat-obatan bagi masyarakat. Bobby Pitoby menyerahkan bantuan tersebut kepada Kepala Dinas Kesehatan Provinsi NTT, Kamis (15/4). Sekiranya terdapat 49 jenis obat yang diberikan.

"Nantinya, bantuan tahap tiga dari REI adalah 10 tenda darurat untuk puskesmas. Tenda darurat itu berukuran 6 x 14 meter," jelas Bobby. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Intan Nuka)

Kumpulan Berita REI NTT

Penulis: F Mariana Nuka
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved