Breaking News:

Ace Hardware Beri Bantuan Hazmat untuk Tenaga Kesehatan di Kota Kupang

320 potong baju hazmat yang diperuntukkan bagi Pemerintah Kota Kupang, Puskesmas, Rumah Sakit, dan Petugas Pemakaman Covid-19.

POS-KUPANG.COM / INTAN NUKA
Ace Hardware Beri Bantuan Hazmat untuk Tenaga Kesehatan di Kota Kupang. Penyerahan secara simbolis diterima oleh Wakil Wali Kota Kupang, Hermanus Man, Selasa 27 April 2021 siang. 

Ace Hardware Beri Bantuan Hazmat untuk Tenaga Kesehatan di Kota Kupang

POS-KUPANG.COM | KUPANG-- ACE melalui Kawan Lama Foundation, yaitu yayasan yang menaungi kegiatan sosial Kawan Lama Group melanjutkan kegiatan donasi Alat Perlindungan Diri (APD) sebagai bentuk kepedulian dan dukungan terhadap penanggulangan wabah Covid-19 di 50 kota di Indonesia.

Kota Kupang pun mendapatkan 320 potong baju hazmat yang diperuntukkan bagi Pemerintah Kota Kupang, Puskesmas, Rumah Sakit, dan Petugas Pemakaman Covid-19.

"Kami akan sumbangkan baju hazmat, dari pihak wali kota terserah mau diserahkan kemana. Kalau mau kami yang diminta untuk diserahkan ke rumah sakit juga baik," kata Store Manager Ace Hardware Wayan Maryani saat bertandang ke ruang kerja Wakil Wali Kota Kupang, Herman Man, Selasa 27 April 2021 siang. Saat itu, Ace Hardware menyerahkan secara simbolis baju hazmat yang diterima oleh Wawali Herman.

Pengunjung Ace Hardware sedang berbelanja. Selasa (13/4) siang.
Pengunjung Ace Hardware sedang berbelanja. Selasa 13 April 2021 siang. (POS-KUPANG.COM / INTAN NUKA )

Baca juga: Promo Ramadan, Ace Hardware Hemat Hingga 50 Persen

Herman pun mengapresiasi kepedulian Ace Hardware dalam bentuk donasi itu. Menurutnya, Ace Hadware tak sekadar fokus pada bisnis, tapi juga kesehatan masyarakat.

"Ini suatu bukti kepedulian sebuah perusahaan yang tidak saja pentingkan aspek bisnis, tapi aspek kemanusiaan juga," sambung Herman. Ia melanjutkan akan mempertanggungjawabkan bantuan itu dan menyerahkan bantuan ke puskesmas, rumah sakit, dan petugas pemakaman Covid-19.

Nana Puspa Dewi, selaku Corporate Affairs and Communications Director Kawan Lama Group 
menjelaskan, Kawan Lama Group berkomitmen mendukung pemerintah untuk bersama memutus penyebaran Covid-19. Kegiatan itu pun melibatkan mitra bisnis dengan target donasi sebanyak lebih dari 30.000 APD yang dibagi dalam tiga tahap.

Suasana berbelanja di Ace Hardware, Jumat (10/7/2020)
Suasana berbelanja di Ace Hardware, Jumat 10 Juli 2020 (POS-KUPANG.COM/Intan Nuka)

Baca juga: Jelang Natal, Ace Hardware Beri Promo Pohon dan Aksesori Natal

"Kami juga akan memperluas jangkauan penerima manfaat melalui koordinasi dengan pemerintah daerah agar bantuan dapat diterima dengan tepat sasaran," kata Nana dalam rilisnya.

Ace Hardware telah menyalurkan bantuan hingga tahap ketiga.

Sebanyak lebih dari 16.000 baju hazmat telah disalurkan ke 27 provinsi paling terdampak seperti Aceh, Bali, Banten, Bengkulu, DIY, DKI Jakarta, Gorontalo, Jambi, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Kalimantan Barat, Kalimantan Selatan, Kalimantan Timur.

PROMO -- Ace Hardware sedang dalam masa promosi periode 5 Februari hingga 3 Maret 2020.
PROMO -- Ace Hardware sedang dalam masa promosi periode 5 Februari hingga 3 Maret 2020. (POS-KUPANG.COM/YENI RACHMAWATI)

Baca juga: KATALOG PROMO Ace Hardware Promo Spesial Offer, Hingga 30 September, Rak Cermin Kamar Mandi

Kepulauan Bangka Belitung, Kepulauan Riau, Lampung, Lombok, Maluku, Nusa Tenggara Barat, Nusa Tenggara Timur, Riau, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Utara, Sumatera Barat, Sumatera Selatan, hingga Sumatera Utara. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Intan Nuka)

Penulis: F Mariana Nuka
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved