Breaking News:

Lowongan Kerja

Terbaru! Lowongan Kerja Bank Mandiri april 2021, Fresh Graduate S1 S2 Bisa Lamar, ini Syaratnya

Perusahaan BUMN Bank Mandiri membuka sejumlah lowongan kerja bagi kamu lulusan S1 dan S2 dan terbuka untuk lulusan baru atau "fresh graduate"

Bank Mandiri
Loker Bank Mandiri April. Terbaru! Lowongan Kerja Bank Mandiri april 2021, Fresh Graduate S1 S2 Bisa Lamar, ini Syaratnya 

POS-KUPANG.COM - Bagi Kamu yang ingin berkarir di dunia perbankan khususnya perusahaan BUMN maka kali ini ada pembukaan lowongan kerja dari BUMN

Perusahaan BUMN Bank Mandiri membuka sejumlah lowongan kerja bagi kamu lulusan S1 dan S2 dan terbuka untuk lulusan baru atau "fresh graduate" dalam Officer Development Program (ODP).

Melansir laman Bank Mandiri, ODP mempersiapkan kamu untuk mengisi posisi kepemimpinan di berbagai tingkatan di Mandiri.

Dengan mengikuti program ini, kamu akan lebih dahulu dilatih oleh para bankir, profesional, dan pemimpin yang sangat berpengalaman dalam berbagai aspek perbankan dan kepemimpinan.

Baca juga: Lowongan Kerja Wings April 2021, Ada Posisi Untuk Fresh Graduate, Ini Syarat dan Link Lamar

Baca juga: Fresh Graduate S1 Bisa Lamar, Lowongan Kerja BCA April 2021, Buka Link Ini Untuk Daftar

Program ini dimulai dengan pendidikan intensif di kelas yang diikuti dengan pelatihan di tempat kerja dan rotasi di berbagai bagian Bank.

Selama program berlangsung, kamu akan dibimbing oleh talenta terbaik yang akan membantu mencapai potensi maksimal dan memiliki pemahaman yang lebih baik tentang kekuatan diri.

Peserta juga akan memiliki akses ke pemimpin teratas kami dan bekerja sama dengan manajer senior dalam proyek yang akan mengembangkan keterampilan penting.

PT Bank Mandiri (Persero) Tbk atau Bank Mandiri merupakan perusahaan BUMN di peringkat ketiga dalam jumlah aset terbesar.

Selama beberapa tahun, Bank Mandiri menjadi bank dengan aset terbesar di Indonesia sebelum digantikan oleh Bank BRI.

Melansir Kompas.com, Senin (1/2/2021), Bank dengan logo pita kuning ini melaporkan jumlah aset pada laporan keuangan semester I/2020 sebesar Rp 1.169 triliun. Mandiri juga membukukan utang sebesar Rp 1.001,22 triliun.

Halaman
123
Editor: Hermina Pello
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved