Breaking News:

Berita Belu Bersinar

Simak Berita, Sanggar Karang Taruna Naekasa Sambut Bupati dan Wakil Bupati Belu di Rumah Jabatan

Sanggar Karang Taruna Naekasa Siap Sambut Bupati dan Wakil Bupati Belu di Rumah Jabatan

Penulis: Teni Jenahas | Editor: Ferry Ndoen
POS KUPANG.COM/TENI JENAHAS
PENARI--Penari likurai Sanggar Seni Karang Taruna Naekasa saat gladi penyambut Bupati dan Wakil Bupati Belu di rumah jabatan Bupati, Selasa (27/4/2021). 

Sanggar Karang Taruna Naekasa Siap Sambut Bupati dan Wakil Bupati Belu di Rumah Jabatan

Laporan Reporter POS KUPANG.COM,Teni Jenahas

POS KUPANG.COM| ATAMBUA----Sanggar Seni Karang Taruna Naekasa diberi kepercayaan untuk menyambut Bupati dan Wakil Bupati Belu di rumah Jabatan Bupati, Selasa (27/4/2021).

Sebanyak 22 penari likurai dari sanggar tersebut sudah melakukan persiapan dan gladi di rujab bupati Belu dibawah kendali Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Belu. Hadir juga para pendamping penari yang merupakan penari jebolan Asian Games Jakarta 2018, Adriyani Sindi Manisa Hale

dan rekannya. 

Penari likurai ini akan menyambut Bupati Belu dan Wakil Bupati Belu, dr. Agus Taolin-Drs. Aloysius Haleserens, MM saat tiba di rujab besok dan mengarak masuk sampai di pintu rumah.

Beberapa penari saat ditemui wartawan mengungkapkan rasa senang dan gembira karena diberi kepercayaan untuk tampil dalam acara penjemputan Bupati dan Wakil Bupati  Belu. 

Mereka akan tampil maksimal untuk saat hari H besok sebagai ungkapan rasa gembira menyambut sang pemimpin idaman mereka.

Penjabat Sekda Belu, Frans Manafe, S.Pi ikut menyaksikan gladi sekaligus memberikan arahan-arahan kepada pelatih penari. 

Kepada wartawan, Frans Manafe mengatakan, pemerintah tengah melakukan persiapan-persiapan di rujab bupati seperti pembersihan, penataan rujab dan mendirikan tenda, tempat digelarnya rapat bersama pimpinan OPD, camat, lurah dan kepala desa. 

Frans Manafe memastikan, hari ini semua persiapan di rumah jabatan akan beres sehingga kegiatan besok dapat berjalan sesuai rencana.

Untuk diketahui, selain sanggara seni Karang Taruna Naekasa, penari likurai dari SMKN 1 Atambua juga mendapat kesempatan untuk tampil dalam acara penjemputan Bupati dan Wakil Bupati Belu yang dikenal dengan tagline Sehati ini. Penari likurai dari SMKN 1 mendapat tugas penjemputan di Gedung DPRD Belu. 
(jen).

Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat saat melantik pasangan bupati wakil bupati Kabupaten Belu, Malaka dan Sumba Barat saat acara seremonial pelantikan di Aula El Tari Kupang, Senin (26/4) pagi.
Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat saat melantik pasangan bupati wakil bupati Kabupaten Belu, Malaka dan Sumba Barat saat acara seremonial pelantikan di Aula El Tari Kupang, Senin (26/4) pagi. (POS-KUPANG.COM/RYAN NONG)
Penari likurai Sanggar Seni Karang Taruna Naekasa saat gladi penyambut Bupati dan Wakil Bupati Belu di rumah jabatan Bupati, Selasa 27 April 2021.
Penari likurai Sanggar Seni Karang Taruna Naekasa saat gladi penyambut Bupati dan Wakil Bupati Belu di rumah jabatan Bupati, Selasa 27 April 2021. (POS KUPANG.COM/TENI JENAHAS)
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved