Breaking News:

PNS Ini Tajir Melintir, Kekayaannya Tembus Rp 56 Miliar, Punya Tanah Di Dua Kota Besar, Benarkah?

Kabar tentang seorang oknum PNS kaya raya, punya kekayaan mencapai Rp 56,44 miliar, kini menghebohkan jagat maya. Oknum itu bertugas di Makassar.

Editor: Frans Krowin
tribun timur-tribunnews.com
Ilustrasi gaji ke-13 ASN tahun 2020 ini. 

POS-KUPANG.COM, MAKASSAR -- Kabar tentang seorang oknum PNS kaya raya, punya kekayaan mencapai Rp 56,44 miliar, kini menghebohkan jagat maya. Oknum itu bertugas di Makassar.

Kabar tersebut tersiar sangat cepat sehingga menjadi viral. Oknum PNS yang tajir melintir itu saat ini berdomisili di Makassar, Sulawesi Selatan.

Ketika ditelusuri, ternyata PNS tersebut bernama Irwan Rusfiady Adnan, kini mengemban jabatan sebagai Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar.

Harta kekayaan sang pejabat eselon 2 tersebut tak uang miliaran semata tetapi juga memiliki puluhan bidang tanah dan banyak kendaraan mewah. 

Berdasarkan Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) tahun lapor 2019 di laman resmi elhkpn.kpk.go.id, Irwan Rusfiady ini memiliki harta kekayaan mencapai Rp 56,44 miliar.

Dikutip dari Kompas.TV, Senin 26 April 2021, Irwan Rusfiady tercatat memiliki 24 bidang tanah yang tersebar di Kota Makassar dan Jakarta Barat.

Total nilai kekayaan tersebut jumlahnya mencapai Rp 39,71 miliar.

Selanjutnya, Irwan Rusfiady juga memiliki sederet alat transportasi merah berupa lima unit mobil dan tiga unit motor.

Mobil-monil yang dimiliki Irwan pun tak sembarangan. Irwan Rusfiady memiliki mobil kelas premium seperti Toyota FJ Cruiser, Toyota Velfire, Jeep, hingga Ford Mustang.

Selain itu, motor miliknya juga tidak main-main. Irwan tercata memiliki dua unit motor Harley Davidson dan sebuah Royal Enfield.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved