Breaking News:

Berita Sumba Barat Berteman

Pejabat Sekda:Panitia Keluarkan 50 Undangan Hadiri Syukuran Pelantikan Bupati dan Wabup Sumba Barat

Pejabat Sekda:Panitia Keluarkan 50 Undangan Hadiri Syukuran Pelantikan Bupati dan Wabup Sumba Barat

POS-KUPANG.COM/Petrus Piter
Penjabat sekda Sumba Barat, Drs.Daniel B.Pabala 

Pejabat Sekda:Panitia Keluarkan 50 Undangan Hadiri Syukuran Pelantikan Bupati dan Wabup Sumba Barat

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Petrus Piter

POS-KUPANG.COM/WAIKABUBAK---Pejabat Sekretaris Daerah Kabupaten Sumba Barat, Drs.Daniel B.Pabala mengatakan    panitia hanya mengeluarkan 50  undangan untuk menghadiri acara syukuran atas pelantikan bupati dan wakil bupati Kabupaten Sumba Barat periode 2021-2026, Yohanis Dade, S.H-John Lado Bora Kabba di rumah jaban bupati Sumba Barat, Rabu (28/4/2021).

Hal itu mengingat daerah ini sedang dalam wabah virus corona. Demi mencegah penularan virus corona maka panitia membatasi  masyarakat menghadiri acara syukuran itu.

Pejabat sekretaris daerah Sumba Barat, Drs.Daniel Pabala menyampaikan hal itu ketika dihubungi POS-KUPANG.COM ketelepon selulernya, Minggu (25/4/2021). 

Saat dihubungi pejabat sekda Daniel Pabala mengaku, baru tiba di Bandara Eltari Kupang lebih lanjut menjelaskan, bupati bersama rombongan telah berangkat ke Kupang melalui Bandara Waingapu, Sumba Timur, Jumat (23/4/2021).

Sedangkan Wakil Bupati Sumba Barat, John Lado Bora Kabba baru tiba hari ini , Minggu (25/4/2021) di  Kupang  berhubung beliau dalam suasana duka karena isterinya meninggal dunia.

Ia menambahkan, setelah pelantikan, Wakil Bupati Sumba Barat, John Lado Bora Kabba langsung kembali ke Sumba Barat mengguankan penerbangan Kupang-Tambolaka, Senin (26/4/2021) siang karena masih dalam suasana duka.

Sementara itu Bupati Sumba Barat, Yohanis Dade, S.H dan rombongan akan kembali ke Sumba Barat,  Rabu (28/4/2021) menggunakan penerbangan Kupang-Waingapu, Sumba Timur. Untuk itu, panitia telah mempersiapkan penjemputan maksimum 8 mobil demi mencegah penyebaran virus corona. Selanjudnya bupati bersama rombongan dari Sumba Timur langsung menuju rumah jabatan bupati Sumba Barat sekaligus menggelar acara ramah tamah bersama mensyukuri  pelantikan bupati dan wakil bupati tersebut. (Pet)

Penjabat sekda Sumba Barat, Drs.Daniel B.Pabala
Penjabat sekda Sumba Barat, Drs.Daniel B.Pabala (POS-KUPANG.COM/Petrus Piter)
Penulis: Petrus Piter
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved