Breaking News:

Tawarkan Banyak Promo Menarik Hino Handal di Medan NTT

Indomobil Hino Kupang, sebuah jasa penjualan kendaraan mobil bermerek Hino, tergerak untuk memudahkan para pelanggannya

Editor: Kanis Jehola
POS-KUPANG.COM/IRFAN HOI
NGOBROL ASYIK-Branch Manager Hino Wilayah NTT, PW Andryanto dan Kepala Cabang Mandiri Tunas Finance Viosantra Ranggana foto bersama usai Ngobrol Asyik di Pos Kupang, Kamis (22/4/2021). 

POS-KUPANG.COM - Bencana alam yang menimpa NTT menyebabkan banyak kerugian baik material hingga nyawa yang hilang. Indomobil Hino Kupang, sebuah jasa penjualan kendaraan mobil bermerek Hino, tergerak untuk memudahkan para pelanggannya dengan berbagai promo sebagi wujud empati terhadap bencana yang terus melanda NTT.

Produk yang ditawarkan Hino merupakan produk unggulan sehingga menempatkan Hino sebagai sebuah merek kendaran ternama di Indonesia.

"Kendaraan truk Hino sangat populer di Indonesia karena memang sudah teruji dan terbukti kehandalan serta penyediaan spare part yang lengkap dan murah", sebut, PW Andryanto selaku Branch Manager Hino Wilayah NTT dalam Ngobrol Asyik yang dipandu Host Ano Eno Toda di Kantor Pos Kupang, Kamis (22/4/2021).

Ia menjelaskan, produk kendaran merek Hino juga terbukti memiliki kaki yang kuat sehingga sangat cocok bagi para pembisnis menggunakan dalam menunjang usahanya.

Baca juga: Ramadan Momentum Tepat untuk Taubat

Baca juga: Hypermart Hari Ini 25 April 2021 Beras Rp 56.900/ 5 kg, Susu UHT 1ltr Rp 11.900

"Bahkan di NTT saat ini sudah mulai ramai penggunaan kendaraan mobil merek Hino ini. Di pulau Jawa atau pulau lain, telah membuktikan keunggulan kendaraan ini," sambungnya.

Andry mengatakan, program Hino yang saat ini sedang dijalankan yakni subdisi dari Hino bagi para customer mencapai Rp 60 juta per pembelian. Program ini, akan disesuaikan dengan tipe kendaraan dari Hino yang berkisar Rp 40 juta hingga Rp 60 juta. Hal tersebut dilakukan pihaknya yang disesuaikan kondisi pandemi dan juga bencana alam saat ini sedang terjadi.

Diakuinya, program tersebut hanya akan berlaku hingga tanggal 15 Mei 2021 mendatang. Andry pun mengimbau kepada para customer, bila ingin memiliki kendaraan bermerek Hino agar bisa melakukan pembelian sebelum masa program ini selesai.

Selain itu, program lainnya yang ditawarkan Indomobil Hino adalah pembayaran hanya Rp 25 ribu untuk pembersihan endapan lumpur di bagian sasis mobil yang sering terkena lumpur saat musim hujan.

Baca juga: Mati Listrik dan Nomophobia

Baca juga: Mahasiswa Fakultas Kedokteran Undana Periksa Kesehatan Warga Pulau Kera

"Seluruh kendaraan tipe dari Hino, kita lakukan general chek up di dealer resmi kita. Ini akan sangat membantu costumer kita. Termasuk juga pembersihan lain," jelasnya.

Kemudahan selanjutnya, yakni perbaikan kopling. Andry menjelaskan, biasanya pemakaian kendaraan pada dua hingga tiga tahun, kampas kopling akan sangat cepat habis.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved