Breaking News:

ISKA Kota Kupang Salurkan Bantuan ke Posko KAK Untuk Korban Badai Seroja

orang yang membutuhkan. Tetapi kita tetap fokus kepada tempat kolektornya yaitu di Losko Keuskupan Agung Kupang

POS KUPANG.COM/APOLONIA M DHIU
Ketua ISKA Kota Kupang, Epy Seran, menyerahkan bantuan kepada Koordinator Posko KAK, Romo Andre Lanus, Pr, Sabtu 24 April 2021 di Posko ISKA. 

ISKA Kota Kupang Salurkan Bantuan ke Posko KAK Untuk Korban Badai Seroja

POS-KUPANG.COM|KUPANG -- Ikatan Sarjana Katolik Kota Kupang (ISKA) menyalurkan bantuan ke Posko Pelayanan Korban Badai Seroja Keuskupan Agung Kupang (KAK). Bantuan tersebut akan diberikan bagi korban bencana badai siklon Seroja di paroki KAK dan umat lain di seputar paroki yang juga terdampak.

Hal tersebut disampaikan Ketua ISKA Kota Kupang, Ir. Robert G Seran, MM, yang biasa disapa Epy Seran di Posko KAK, Paroki St. Yoseph Naikoten Kupang, Sabtu 24 April 2021.

Hadir saat penyerahan bantuan tersebut, Sekertaris ISKA Kota Kupang, Yuven Beribe, Evie Seran. Bantuan diterima langsung Koordinator Posko KAK, Romo Andre Lanus, Pr.

Ketua ISKA Kota Kupang, Epy Seran, usai penyerahan bantuan kepada Pos Kupang, mengatakan pihaknya
sebenarnya sudah menyalurkan bantuan tersebut. Namun, karena bertepatan dengan beberapa kegiatan, akhirnya baru sempat disampaikan.

Yang mulia Uskup Agung Kupang, Mgr. Petrus Turang, Pr.
Yang mulia Uskup Agung Kupang, Mgr. Petrus Turang, Pr. (POS-KUPANG.COM/MICHAELLA UZURASI)

Baca juga: Anggota DPRD Kota Kupang, Epi Seran Sarankan Para Pengubur Jenazah Covid-19 Tidak Usah Bekerja

"Jadi atas nama ISKA Kota Kupang, kami ingin berbagi kasih dengan saudara yang sangat membutuhkan. Sebagian anggota ISKA secara pribadi langsung menyerahkan bantuan ke orang-orang yang membutuhkan. Tetapi kita tetap fokus kepada tempat kolektornya yaitu di Losko Keuskupan Agung Kupang," katanya.

Wakil Ketua Komisi IV, Epi Seran
Wakil Ketua Komisi IV, Epi Seran (POS-KUPANG.COM/ISTIMEWA)

Epy mengatakan, memang data tentang tempat-tempat mana saja yang akan di distribusi adalah orang-orang yang di posko yang lebih tahu. Teurtama Romo dan rekan serta semua yang ada di sini. Menurut Epy, semoga bantuan tersebut bisa bermanfaat dan bisa sedikit membantu.

Ia mengatakan, anggota ISKA saat ini secara pasti belum didata. namun, secara pribadi mereka sangat antusias dan masih terus berjalan menggalang bantuan.

PENYERAHAN SIMBOLIS -- Wakil Wali Kota Kupang, Herman Man menyerahkan voucher secara simbolis kepada perwakilan penerima saat Natal Bersama di Aula Rujab Wali Kota Kupang, Selasa 15 Desember 2020.
PENYERAHAN SIMBOLIS -- Wakil Wali Kota Kupang, Herman Man menyerahkan voucher secara simbolis kepada perwakilan penerima saat Natal Bersama di Aula Rujab Wali Kota Kupang, Selasa 15 Desember 2020. (POS-KUPANG.COM/Yeni Rachmawati)

"Hanya kita  belum tahu, sejauh mana terkumpul seperti ini,"katanya.

Baca juga: Epi Seran Hadirkan Pemkot di Pasar Penfui

Dikatakannya, bantuan yang terkumpul berupa beras, sabun, mie instan, dan pakaian layak pakai.

Halaman
123
Penulis: Apolonia M Dhiu
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved