Liga Italia

Siaran Langsung AC Milan vs Sassuolo Liga Italia Live BeIN Sports 2 Malam Ini, Ibrahimovic Absen

Ikuti siaran langsung dan live streaming AC Milan vs Sassuolo di Liga Italia Serie A, Rabu 21 April 2021 malam.

Editor: Agustinus Sape
Marco BERTORELLO / AFP
Penyerang Zlatan Ibrahimovic dipastikan tidak memperkuat AC Milan saat melawan Sassuolo, Rabu 21 April 2021. 

Siaran Langsung AC Milan vs Sassuolo Liga Italia Live Bein Sports 2 Malam Ini, Ibrahimovic Absen

POS-KUPANG.COM - Ikuti siaran langsung dan live streaming AC Milan vs Sassuolo di Liga Italia Serie A, Rabu 21 April 2021 malam.

Pertandingan AC Milan vs Sussuolo di Liga Italia Serie A bisa disaksikan melalui siaran langsung dan live streaming BeIN Sports 2 dan tak pasti tayang melalui live streaming RCTI mulai pukul 23.30 WIB.

Cek Prediksi Susunan Pemain di artikel ini, Hakan Calhanoglu, Rafael Leao dan Ante Rebic gantikan Zlatan Ibrahimovic yang absen.

AC Milan akan terus berupaya mengejar Inter Milan, memanfaatkan 7 laga tersisa.

Rossoneri saat ini duduk sebagai runner-up klasemen Serie A, dengan koleksi 66 poin. Selisih poin dengan Inter Milan kian menipis setelah skuad Antonio Conte hanya membawa 1 poin dari kandang Napoli di laga terbaru. Kini, AC Milan terpaut 9 poin dengan Nerazzurri di puncak klasemen Serie A.

Oleh karena itu, jika ingin mempertebal kans merebut scudetto, Ante Rebic dan kolega harus bisa memaksimalkan sisa laga yang ada. Namun, melawan Sassuolo tak akan mudah, karena Neroverdi sedang berupaya membangun tren positif.

Usai tumbang 2-1 dalam laga kontra Inter, pasukan Roberto De Zerbi segera bangkit lagi dengan mendapat 2 kemenangan beruntun jelang laga ini. Atas hasil itu, Sassuolo kini duduk di peringkat 8 dengan 46 poin.

Pada paruh musim pertama, Sassuolo kalah dari AC Milan saat berstatus tuan rumah. Rossonerri pun lebih digdaya dalam 5 laga terakhirnya kontra Sassuolo, dengan mengoleksi 4 kemenangan dan satu hasil imbang.

Akan tetapi, situasi bisa berubah jika menilik catatan kandang milik Rebic dan kolega. Dari 7 laga kandang terbaru, skuad Pioli hanya mendapat 1 kemenangan, 3 kalah dan 3 imbang. Satu-satunya kemenangan didapatkan dari laga terakhir kontra Genoa yang tuntas dengan skor 2-1.

Sassuolo, di sisi lain, baru mendapatkan kemenangan di laga tandang terbaru saat menyambangi markas Benevento. Hasil itu diikuti kemenangan kandang di laga terakhir ketika menumbangkan Fiorentina dengan skor 3-1. Hasil 2 laga itu tentu membikin mental Jeremie Boga dan kolega kini dalam kondisi positif.

Secara statistik, Whoscored mencatat performa kedua tim musim ini tidak terlalu kontras. Dalam hal produktivitas, penggawa AC Milan telah melesakkan 59 gol, sementara Sassuolo 52 gol dengan masing-masing tim telah memainkan 31 pertandingan.

Kedua tim juga sama-sama rajin menyerang dengan AC Milan membuat rerata 14,7 tembakan di setiap laga, berbanding 14 tembakan per-pertandingan milik Sassuolo. Meski cukup berimbang, efektivitas serangan Rossonerri lebih baik dengan angka konversi gol 12%, sementara Nerroverdi 11%.

Pembedanya justru lini belakang. Gawang Gianluigi Donnarumma baru kebobolan 36 gol sejauh ini, lebih baik dari Sassuolo yang telah kemasukan 52 kali.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persib
    20
    13
    3
    4
    35
    25
    8
    42
    2
    Persija Jakarta
    21
    12
    5
    4
    28
    11
    11
    41
    3
    PSM Makasar
    21
    11
    8
    2
    38
    8
    21
    41
    4
    Madura United
    22
    11
    4
    7
    27
    14
    6
    37
    5
    Borneo
    20
    10
    6
    4
    36
    18
    16
    36
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved