Breaking News:

Tanggapan Bupati TTU Terkait Bantuan yang Disalurkan Bank NTT

Tanggapan Bupati TTU Terkait Bantuan yang Disalurkan Direktur Utama Bank NTT

Penulis: Dionisius Rebon | Editor: Kanis Jehola
POS-KUPANG.COM/Dionisius Rebon
Pose penyerahan bantuan secara simbolis dari Direktur Utama Bank NTT, Harry Alexander Riwu Kaho (Kanan) Kepada Bupati TTU Drs. Juandi David (Kiri) Didampingi Sekda TTU dan Direktur Kepatuhan Bank NTT, Hilarius Minggu, Sabtu, 17/04/2021. 

POS-KUPANG.COM | KEFAMENANU-Bupati Timor Tengah Utara ( Bupati TTU) Drs. Juandi David, mengucapkan terima kasih kepada Direktur Utama Bank NTT beserta seluruh jajaran yang telah menunjukan rasa simpati dan empati kepada masyarakat Kabupaten TTU yang terdampak banjir beberapa waktu lalu.

"Kita mengucapkan terima kasih kepada Direktur Bank NTT, yang memiliki kepedulian terhadap masyarakat di Kabupaten TTU dan seluruh Kabupaten di NTT," ungkapnya, pasca menerima bantuan dari Dirut Bank NTT, Sabtu, 17/04/2021.

Ia mengakui bahwa, sebelumnya Bank NTT juga telah menyalurkan bantuan kepada masyarakat terdampak Banjir dan tanah longsor di TTU. Namun, pihak Dirut Bank NTT kembali menyambangi Kabupaten TTU untuk menyerahkan bantuan serupa dengan nilai yang lebih besar.

Baca juga: Simfony Hotel Hadir dengan Fasilitas Terlengkap di Alor

Baca juga: Isu Tsunami Hebohkan Warga Lembata, Kepala Stasiun Meteorologi Kupang : Tidak Ada Tsunami

Juandi menegaskan bahwa, pasca menerima bantuan tersebut Pemda TTU melalui BPBD, akan sesegera mungkin menyerahkan bantuan tersebut kepada masyarakat yang terdampak bencana.

"Kita tidak boleh menyimpannya terlalu lama karena korban bencana ini butuh selimut, butuh beras dan lain sebagainya," ujar Juandi.

Baca juga: Sudah Bunuh Ratusan Bangsanya Sendiri, Bos Jenderal Kudeta Myanmar akan ke Jakarta Hadiri KTT ASEAN

Baca juga: Sebelum Ada Isu Tsunami di Kota Lewoleba, Terdengar Dentuman Keras Gunung Ile Lewotolok

Menurutnya, bantuan tersebut akan disalurkan ke seluruh Kecamatan dan desa/kelurahan di Kabupaten TTU yang terdampak bencana banjir serta tanah longsor. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Dionisius Rebon)

Berita Kabupaten TTU

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved