Breaking News:

Pekan Ini Ahok Diprediksi Jadi Menteri Investasi, Fadhli Harahab Bilang Begini: Kayanya Dia Cocok

Meski Pakar Hukum Tata Negara, Refly Harun menyebutkan Ahok tak bisa jadi menteri lantaran kasus hukum yang lalu, namun itu dibantah oleh sosok ini.

Editor: Frans Krowin
today.co.id
Ahok, Komisaris Pertamina 

POS-KUPANG.COM, JAKARTA - Meski Pakar Hukum Tata Negara, Refly Harun menyebutkan bahwa Ahok tak bisa menjadi menteri lantaran kasus hukum yang lalu, namun itu dibantah oleh sosok yang satu ini.

Sosok yang merupakan Direktur Eksekutif Sudut Demokrasi Riset dan Analisis (Sudra) Fadhli Harahab ini menyebutkan, Ahok atau Basuki Tjahaja Purnama cocok untuk jabatan menteri. Benarkah?

Semuanya tentu diserahkan kepada Presiden Jokowi. Dengan hak prerogatifnya, Presiden Joko Widodo pasti akan menentukan sosok terbaik yang pantas mengemban jabatan sebagai menteri.

Fadhli Harahab malah secara blak-blakan menyebutkan bahwa Ahok yang saat ini mengemban tugas sebagai Komisaris Utama Pertamina, cocok untuk jabatan Menteri Investasi. 

Apa yang diungkapkan Fadhli Harahab tersebut memang baru sebagai prediksi. Namun bila melihat kinerja Ahok selama di Pertamina, setidaknya prediksi Fadhli Harahab bisa dipertanggungjawabkan.

Baca juga: Sebelum Meninggal Lia Eden Sampaikan Pesan Ini dari Tuhan: Ahok Harus Jadi Presiden, Lho, Benarkah?

Baca juga: Komut Pertamina Ahok Ketemu Gibran Malam-malam di Tempat Ini, Ternyata Bahas Ini, Soal Pilgub DKI?

Selain Ahok, nama sejumlah figur memang disebut-sebut dalam wacana tentang reshuffle kabinet yang dipimpin Presiden Joko Widodo saat ini.

Reshuffle kabinet itu malah disebut-sebut akan dilaksanakan pekan ini.

Dalam pergunjingan publik, sosok Komisaris Pertamina Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok memang mencuat dan disebut-akan memangku posisi Menteri Investasi.

Kementerian Investasi ini memang dibentuk Presiden Jokowi untuk memacu investasi di Indonesia.

Siapa yang pantas untuk jabatan tersebut, masih sebuah misteri. Akan tetapi, Presiden Jokowi pasti sudah punya calon untuk jabatan tersebut.  

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved