Breaking News:

Pasca Bencana Alam NTT

Peduli Korban Seroja, Kapolres Anton Serahkan Bantuan Seng & Paku Untuk Umat Paroki Kristus Raja

Kapolres Manggarai AKBP Mas Anton Widyodigdo, S.H.,S.IK, menyerahkan bantuan kepada umat di Gereja Paroki Kristus Raja, Mbaumuku, kecamatan Langke Rem

POS-KUPANG.COM/ISTIMEWA
Kapolres Manggarai AKBP Mas Anton Widyodigdo, SH.,S.Ik saat menyerahkan bantuan kepada Pastor Paroki Gereja Kristus Raja Rm Ardus E. Noveri, Pr. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Robert Ropo

POS-KUPANG.COM | RUTENG----Kapolres Manggarai AKBP Mas Anton Widyodigdo, S.H.,S.IK, menyerahkan bantuan kepada umat di Gereja Paroki Kristus Raja, Mbaumuku, kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai, Kamis (15/4/2021) kemarin.

Penyerahan bantuan secara simbolis oleh Kapolres Mas Anton itu diterima langsung oleh Pastor Paroki Gereja Kristus Raja  Rm Ardus E. Noveri, Pr dan disaksikan oleh Waka Polres Manggarai Kompol I Wayan Arnaya dan para Perwira Polres Manggarai

Bantuan yang diberikan oleh kepada umat paroki itu berupa seng sebanyak 100 lembar dan paku.

Pada kesempatan tersebut, Rm Ardus E. Noveri, Pr selaku Pastur Paroki yang mewakili umat dan seluruh jajaran pengurus DPP menyampaikan terima kasih kepada pihak kepolisian dari Polres Manggarai

"Terima kasih kami ucapkan untuk pihak kepolisian dari Polres Manggarai dalam hal ini Bapak Kapolres yang sudah menyerahkan bantuan ini bagi umat di paroki kami ini,"ungkap Rm Ardus.

Baca juga: Satgas Tanggap Darurat Badai Seroja Rilis Alur Pendataan dan Penyaluran Bantuan, Ini Alurnya,Simak

Kapolres Mas Anton, kepada POS-KUPANG.COM, Jumat (16/4/2021) mengatakan bantuan yang diberikan pihak Polres Manggarai ini tidak seberapa. Namun, dengan harapannya dapat berguna untuk sesama saudara yang membutuhkan.

"bantuan tersebut merupakan wujud kepedulian Polres Manggarai untuk membantu korban yang terdampak  bencana alam,"pungkas Kapolres Mas Anton. (*)

Kapolres Manggarai AKBP Mas Anton Widyodigdo, SH.,S.Ik saat menyerahkan bantuan kepada Pastor Paroki Gereja Kristus Raja Rm Ardus E. Noveri, Pr.
Kapolres Manggarai AKBP Mas Anton Widyodigdo, SH.,S.Ik saat menyerahkan bantuan kepada Pastor Paroki Gereja Kristus Raja Rm Ardus E. Noveri, Pr. (POS-KUPANG.COM/ISTIMEWA)
Penulis: Robert Ropo
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved