Breaking News:

Pasca Bencana Alam NTT

Bersihkan Sampah Pasca Bencana, Polres Kupang Kota Kerahkan Alat Berat dan Truk Pengangkut Sampah

Satu pekan pasca badai Seroja yang melanda Kota Kupang, Kapolres Kupang Kota, AKBP Satrya Perdana P Tarung Binti, SIK masih mengerahkan anggota melaku

POS-KUPANG.COM/RAY REBON
Polres Kupang Kota menerjunkan alat berat dan truk guna membersihkan sisa material dan sampah pasca bencana alam badai Seroja di Kota Kupang, Selasa (13/4). 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ray Rebon

POS-KUPANG.COM | KUPANG--Polres Kupang Kota masih terus bergerak membersihkan sampah dan sisa pohon tumbang di Kota Kupang Pasca bencana pada Minggu (4/4) lalu.

Satu pekan pasca badai Seroja yang melanda Kota Kupang, Kapolres Kupang Kota, AKBP Satrya Perdana P Tarung Binti, SIK masih mengerahkan anggota melakukan pembersihan jalan dan jalur di Kota Kupang.

Polres Kupang Kota menurunkan alat berat dan sejumlah truk mengangkut sampah dan membersihkan ruas jalan yang dipenuhi sampah.

Hampir di seluruh wilayah Kota Kupang, sampah dan tumpukan potongan kayu masih terlihat di jalan utama.

Selasa (13/4), Kapolres Kupang Kota memimpin pelaksanaan pembersihan di sekitar hotel Ina Bo'i Kelurahan Kelapa Lima, Kota Kupang.

di lokasi tersebut, sejumlah truk pengangkut menurunkan sampah sisa potongan daun dan ranting pohon ke tanah lapang di dekat Hotel Ina Bo,i.

Truk menurunkan material sampah untuk menutupi lubang dan tanah kosong. Namun sampah meluber hingga ke badan jalan dan menutupi hampir sebagian besar badan jalan.

Baca juga: Kembali Kunjungi Alor, Wagub Josef Nae Soi Bawa Logistik Tanggap Darurat Bencana ke Desa Lipang

Kapolres Kupang Kota kemudian menurunkan alat berat guna merapikan sampah dan potongan sisa daun dan pohon.

Kapolres Kupang Kota mengaku kalau aksi ini sudah dilakukan sejak beberapa hari lalu guna membersihkan Kota Kupang dari sampah dan kotoran pasca badai Seroja yang melanda Kota Kupang.

Halaman
12
Penulis: Ray Rebon
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved