Breaking News:

Bencana Alam NTT

Jefri Riwu Kore Dampingi Herman Hery dan Ansy Lema Bagi Bantuan Korban Bencana Seroja Kota Kupang

makanan dan lauk pauk serta uang puluhan juta rupiah untuk sejumlah kepala keluarga dan rumah ibadah.

Penulis: Yeni Rachmawati | Editor: Rosalina Woso
Doc PROKOMPIM KOTA 
Wali Kota Kupang, Jefri Riwu Kore,mendampingi Anggota DPR RI Fraksi PDIP dari Dapil NTT II, Herman Hery dan Ansy Lema memberikan bantuan untuk korban badai Seroja di Kota Kupang, Jumat 9 April 2021. 

Jefri Riwu Kore Dampingi Herman Hery dan Ansy Lema Bagi Bantuan Korban Bencana Seroja Kota Kupang

POS-KUPANG.COM | KUPANG-- Wali Kota Kupang, Jefri Riwu Kore,mendampingi Anggota DPR RI Fraksi PDIP dari Dapil NTT II, Herman Hery dan Ansy Lema memberikan bantuan untuk korban badai Seroja di Kota Kupang, Jumat 9 April 2021.

Turut hadir Ketua DPRD NTT Emelia J. Nomleni, Ketua DPRD Kota Kupang, Yeskiel Loudoe dan Ketua Komisi V DPRD NTT, Yunus Takandewa.

Paket yang diserahkan berupa sembako, makanan dan lauk pauk serta uang puluhan juta rupiah untuk sejumlah kepala keluarga dan rumah ibadah.

Bantuan tersebut diberikan kepada masyarakat Kota Kupang yang berada di tiga lokasi pengungsian, yakni di Masjid Baitul Qadim Kelurahan Airmata, posko pengungsian di Kampung Amnuban Kelurahan Oebufu dan di Gereja GMIT Bait El Oesapa yang dijadikan tempat pengungsian sekaligus sebagai dapur umum bagi masyarakat setempat yang terdampak.

Baca juga: Wali Kota Kupang Minta Bantuan Lurah, RT/RW kerahkan Masyarakat Turun Kerja Bakti

Jefri menyampaikan terimakasih kepada para politisi PDIP tersebut karena telah membantu masyarakat Kota Kupang.

"Kami atas nama pemerintah menyampaikan banyak terima kasih atas perhatian dan dedikasi anggota DPR RI dapil NTT, khususnya Bapak Herman Herry dan Bapak Ansy Lema yang telah meluangkan waktu dan memberikan perhatian luar biasa bagi masyarakat Kota Kupang, bantuan yang diserahkan tentunya akan membantu masyarakat, ini adalah bentuk kepedulian yang luar biasa para legislator," tuturnya.

Ia berharap agar banyak politisi lain dari NTT yang menunjukkan kepedulian yang sama untuk membantu masyarakat terdampak bencana di NTT termasuk Kota Kupang.

Mantan anggota DPR RI ini juga mengajak semua elemen bangsa untuk membantu masyarakat Kota Kupang,

"Dengan tangan terbuka kami ajak semua elemen bangsa membantu kami di Kota Kupang, karena ini butuh kepedulian semua pihak," katanya.

Baca juga: Pimpin Rakor, Wali Kota Jefri Riwu Kore Apresiasi Semangat Bangkit Warga Kota Kupang

Halaman
12
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved