Breaking News:

Bencana Alam NTT

Presiden Jokowi Hari Ini Tinjau Bencana Alam Adonara di Desa Nelelamadike, Korban Meninggal Dunia

Presiden akan melihat langsung lokasi bencana yang rusak dengan jumlah korban meninggal dunia terbanyak yakni 55 orang di Desa Nelelamadike

istimewa
DESA-Inilah Desa Nelelamadike, Kecamatan Ile Boleng, Kabupaten Flores Timur yang mengalami kerusakan saat bencana.Desa ini akan dikunjungi Presiden RI hari ini, Jumat (9/4/2021) siang. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Aris Ninu

POS-KUPANG.COM | LARANTUKA-Presiden RI, Jokowi hari ini, Jumat (9/4/2021) siang akan mengunjungi lokasi bencana banjir di Pulau Adonara, Flores Timur.

Presiden akan melihat langsung lokasi bencana yang rusak dengan jumlah korban meninggal dunia terbanyak yakni 55 orang di Desa Nelelamadike, Kecamatan Ile Boleng.

Desa Nelelamadike berada di Pulau Adonara, Flores Timur.

Kedatangan Presiden Jokowi di Adonara usai melihat korban bencana di Lembata.

Presiden Jokowi datang bersama Panglima TNI, Kapolri, Mensos dan Kepala BNPB yang sudah ada di Pulau Flores dan memantau para korban bencana.

Untuk diketahui, korban bencana alam di Adonara mencapai 73 orang meninggal dunia. Di mana kerusakkan infrastruktur jalan dan jembatan serta rumah membuat daerah ini terisolir pasca banjir, Minggu (4/4/2021) dini hari.

Banyak warga mengungsi ke tempat penampungan dan rumah warga.(ris)

DESA-Inilah Desa Nelelamadike, Kecamatan Ile Boleng, Kabupaten Flores Timur yang mengalami kerusakan saat bencana.Desa ini akan dikunjungi Presiden RI hari ini, Jumat (9/4/2021) siang.
DESA-Inilah Desa Nelelamadike, Kecamatan Ile Boleng, Kabupaten Flores Timur yang mengalami kerusakan saat bencana.Desa ini akan dikunjungi Presiden RI hari ini, Jumat (9/4/2021) siang. (istimewa)
Penulis: Aris Ninu
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved