Breaking News:

Piala Menpora 2021

Simak Jadwal Persib vs Persebaya di Piala Menpora, di Perempat Final Duo Partai Klasik, Seru Bantai

Jadwal Persib di Piala Menpora 2021 akhirnya diketahui. Di perempat final Piala Menpora Persib Bandung akan berhadapan dengan P

deni denaswara/tribun jabar
Gelandang Persib Bandung Dedi Kusnandar (kanan) melindungi bola dari sergapan pemain Persita Tangerang di Stadion Maguwoharjo, Senin (29/3/2021) di ajang Piala Menpora 2021 

POS KUPANG.COM-- - Jadwal Persib di Piala Menpora 2021 akhirnya diketahui. Di perempat final Piala Menpora Persib Bandung akan berhadapan dengan Persebaya Surabaya.

Laga ini dijadwalkan bakal berlangsung hari Minggu (11/4/2021) malam.

Tim Maung Bandung di Piala Menpora tergabung di Grup D. Menjalani tiga laga, Persib Bandung sukses menjadi pemuncak klasemen.

Anak asuh Robert Alberts ini meraih dua kemenangan dan sekali hasil imbang.  Mereka pun ada di menempati posisi pertama dengan raihan tujuh poin.

Posisi runner up Grup D menjadi milik Bali United.

Tim Persib dan Bali United harus menunggu sampai hari Rabu (7/4/2021) malam untuk mengetahui siapa lawan mereka di perempat final.

Laga antara PSS Sleman vs Persebaya Surabaya menjadi penentu siapa yang menjadi juara grup dan runner up.

Pertandingan yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat itu dimenangkan oleh PSS Sleman 1-0.

Hasil ini membuat Bajul Ijo menjadi runner up Grup C.

Penyerang Persib Bandung Ferdinand Sinaga (biru) lolos dari hadangan pemain Persiraja Banda Aceh. Persib menang 2-1 atas Persiraja di laga Grup D Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Jumat (2/4/2021).
Penyerang Persib Bandung Ferdinand Sinaga (biru) lolos dari hadangan pemain Persiraja Banda Aceh. Persib menang 2-1 atas Persiraja di laga Grup D Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Jumat (2/4/2021). (Tribun Jogja/A Fajar Safii)

Persib Bandung Vs Persebaya Surabaya akan tersaji di perempat final Piala Menpora 2021. Keduanya akan bertemu tanggal 11 April 2021. (Kolase Tribun Jabar)
Mereka mengoleksi poin tujuh hasil empat laga.

Halaman
1234
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved