Breaking News:

Bencana Alam NTT

Peduli Bencana, Demokrat Salurkan Bantuan untuk Korban Badai di Kabupaten Alor

diserahkan langsung oleh DPC Partai Demokrat Kabupaten Alor. Bantuan yang diberikan tersebut berupa sembako, mie instan, susu bubuk

POS-KUPANG.COM/ISTIMEWA
DPC Partai Demokrat Kabupaten Alor saat menyerahkan bantuan untuk korban bencana di Kabupaten Alor 

Peduli Bencana, Demokrat Salurkan Bantuan untuk Korban Badai di Kabupaten Alor

POS-KUPANG.COM|KALABAHI -- Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyalurkan bantuan untuk korban bencana di Kabupaten Alor.

Tak sendirian, turut memberikan bantuan, yakni Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR RI, Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas), Anggota DPR RI asal NTT Benny K. Harman (BKH), Fraksi Partai Demokrat DPR RI dan Ikatan Istri-istri Anggota Fraksi Partai Demokrat DPR RI.

Bantuan ini telah diserahkan langsung oleh DPC Partai Demokrat Kabupaten Alor. Bantuan yang diberikan tersebut berupa sembako, mie instan, susu bubuk, tikar dan terpal. 

"Sejak kemarin sudah serahkan bantuan di satu desa yang sangat memprihatinkan yang dilanda longsor dan gelombang pasang, yaitu Desa Tamak, Kecamatan Pantar Tengah, Kabupaten Alor," ujar Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Alor, Deni Lalitan kepada wartawan, Kamis 8 April 2021.

Baca juga: Partai Demokrat Hadapi Prahara Baru, SBY dan AHY Didesak Segera Minta Maaf Ke Presiden, Lho Ada Apa?

Baca juga: Mengejutkan, Ngabalin Tegas Bilang Begini kepada SBY Soal Partai Demokrat, Apa yang Terjadi?

Ia mengatakan, penyaluran tersebut, DPC Partai Demokrat Kabupaten Alor bersama para anggota Mata Garuda yaitu para penerima beasiswa LPDP yang dikoordinir El Asamau.

"Kami bersama PMI untuk pendataan," katanya.

Saat ini, lanjut Deni, sedang persiapan untuk pengangkutan bantuan untuk masyarakat di wilayah Waisika dan Paramana di Kecamatan Alor Timur Laut.

"Direncanakan besok dibawa ke sana," tandasnya. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Amar Ola Keda)

Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved