Breaking News:

Bencana Alam NTT

Bank Mandiri Serahkan Bantuan Kepada Korban Badai Tropis di NTT

CSR Bank Mandiri tersebut diberikan sebagai bentuk kepedulian terhadap para korban terdampak badai Tropis di lokasi pengungsian SDI Oesapa Kecil 1. 

POS-KUPANG.COM/ISTIMEWA
Area Head Bank Mandiri Kupang NTT Hermawan Handoyo Widodo didampingi Kordinator CSR Bank Mandiri Kanwil XI Bali-Nusra Deri W Dethan menyerahkan paket sembako kepada salah satu warga RT 05, RW 02, Kelurahan Kelapa Lima, Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang yang mengungsi di SDI Oesapa Kecil, Kota Kupang. 

Bank Mandiri Serahkan Bantuan Kepada Korban Badai Tropis di NTT

POS-KUPANG.COM | KUPANG -- Area Head Bank Mandiri Kupang, Hermawan Handoyo Widodo didampingi Kordinator CSR Kanwil XI Bali-Nusra, Deri W Dethan menyerahkan bantuan kepada masyarakat RT 05, RW 02, Kelurahan Kelapa Lima, Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang pada Rabu 7 April 2021.

Bantuan dari CSR Bank Mandiri tersebut diberikan sebagai bentuk kepedulian terhadap para korban terdampak badai Tropis di lokasi pengungsian SDI Oesapa Kecil 1. 

Bantuan berupa sembako itu diserahkan langsung oleh Area Head Bank Mandiri Kupang NTT Hermawan Handoyo Widodo didampingi Kordinator CSR Kanwil XI Bali-Nusra Deri W Dethan.

Hermawan, saat menyerahkan bantuan itu mengungkapkan, bantuan itu merupakan tindaklanjut dari Bank Mandiri yang sudah menyerahkan secara simbolis dengan total Rp 100 juta melalui BPBD. 

"Bantuan ini akan kita salurkan kepada masyarakat terdampak bencana di Kota Kupang, Kabupaten Kupang, TTU, dan Malaka," jelasnya. 

Baca juga: Lowongan Kerja BUMN Bank Mandiri di Bulan Maret 2021, Cek Syarat dan Alamat Link Untuk Lamaran

Baca juga: Maret 2021 Lowongan Kerja PT Bank Mandiri Taspen Untuk SMA D3 S1, Cek Syarat, Posisi dan Cara Lamar

Menurut Hermawan, Sebagai inisiatif awal pihaknya menyalurkan bantuan dengan total Rp 100 juta. 

"Mungkin ini inisiatif awal untuk membantu meringankan masyarakat yang terdampak bencana," jelasnya. 

Menurutnya, Bank Mandiri juga berencana untuk membantu mengembangkan perekonomian masyarakat dengan membantu nasabah-nasabah yang terdampak bencana. 

"Kita akan membantu nasabah-nasabah kita yang terdampak untuk memberikan relaksasi kredit, tetapi kita tetap mengikuti aturan-aturan dari OJK dan Pemerintah. Intinya kami ingin perekonomian di NTT segera pulih pascabencana," tandasnya. 

Halaman
12
Penulis: Michaella Uzurasi
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved