Breaking News:

Pemuda Mabar Gelar Charity Concert, Galang Dana Melalui Musik Untuk Korban Bencana Lembata-Flotim

Sementara itu, pada bagian depan kaffe yang terletak di Jalan Gabriel Gampur itu, terdapat dus bertuliskan "Galang Dana Flotim".

Penulis: Gecio Viana | Editor: Rosalina Woso
POS-KUPANG.COM/GECIO VIANA
Koordinator Lapangan (korlap) Charity Concert, Karon saat diwawancarai di 366 Caffe Labuan Bajo, Rabu 7 April 2021 malam. 

Pemuda Manggarai Barat Gelar Charity Concert, Galang Dana Melalui Musik Untuk Korban Bencana Lembata-Flotim

POS-KUPANG.COM | LABUAN BAJO -- Sejumlah pemuda dan musisi yang tergabung dalam Pemuda Manggarai Barat menggelar Charity Concert di 366 Caffe Labuan Bajo, Rabu 7 April 2021.

Aksi kemanusiaan menyikapi musibah banjir dan longsor yang melanda Kabupaten Lembata dan Flores Timur, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) pada Minggu 4 April 2021 lalu.

Aksi penggalangan dana itu diisi dengan live konser sejumlah musisi yang berada di Labuan Bajo.

Sementara itu, pada bagian depan kaffe yang terletak di Jalan Gabriel Gampur itu, terdapat dus bertuliskan "Galang Dana Flotim".

Pada sisi kiri pintu masuk, terdapat papan bertuliskan Charity Concert yang dimulai sejak pukul 18.00 Wita hingga selesai. "Susah mereka, Susah Kita Juga  Derita Mereka, Derita Kita Juga". #PrayForNusaTenggara #TimurBerduka.

Baca juga: Tunggu Kapolri di Gerbang Polda NTT, Aktivis PMKRI Kupang Minta Copot Kapolres Manggarai Barat

Kotak donasi bertuliskan "GALANG DANA FLOTIM" pun terdapat di bagian depan panggung.

Koordinator Lapangan (korlap) Charity Concert, Karon mengatakan, kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian dan perhatian pemuda, musisi dan masyarakat Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat untuk korban bencana alam di Kabupaten Lembata dan Pulau Adonara Kabupaten Flores Timur.

"Kami memilih spot ini karena strategis karena salah satu jalan utama di Labuan Bajo, sehingga mudah dijangkau saudara kita yang ingin berdonasi," katanya.

Karon menuturkan, ia bersama sejumlah rekannya yang memiliki kemampuan bermusik dan tarik suara menilai, bekal kemampuan yang dimiliki dapat dimanfaatkan untuk menggalang dana demi sedikit meringankan beban masyarakat korban bencana.

Baca juga: Update Covid-19 Manggarai Barat : Lagi, 1 Pasien Positif Covid Meninggal Dunia

Halaman
12
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved