Breaking News:

Jelang Ramadan Indosat Sediakan Paket Murah 50GB Rp 100 Ribu, 110 GB Rp 150, Berlaku Kapan?

Jelang Ramadan Indosat Sediakan Paket Murah 50GB Rp 100 Ribu, 110 GB Rp 150. Dengan diskon 40% ini diharapkan pengguna terhubung lebih lama

KOMPAS.com/Indosat
Logo Indosat Ooredoo. Jelang Ramadan Indosat Sediakan Paket Murah 50GB Rp 100 Ribu, 110 GB Rp 150, Berlaku Kapan? 

POS-KUPANG.COM |  JAKARTA - Pengguna layanan telepon seluler Indosat, ada kabar gembira bagi Kamu dimana PT Indosat Tbk (ISAT) meluncurkan kampanye Ramadan bertajuk #SilaturahmiTanpaHenti.

Hal ini sebagai bentuk dukungan agar masyarakat dapat terhubung lebih lama dengan mereka yang berarti dan menikmati momen kebersamaan saat di rumah.

Ritesh Kumar Singh, Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo mengatakan, seluruh pelanggan IM3 Ooredoo dapat menikmati berbagai promo dari Freedom Internet dengan diskon hingga 40% yang bisa didapatkan di berbagai kanal pembelian favorit mulai dari aplikasi myIM3, *123#, e-commerce, minimarket, perbankan, maupun mitra penjualan IM3 Ooredoo.

Baca juga: Berikut ini cara Dapat Kuota Internet Murah Indosat, XL dan Telkomsel, Coba Akses!

“Melalui paket Freedom Internet yang simpel, jujur, dan transparan, pelanggan bisa menjalin silaturahmi dan internetan sepuasnya 24 jam dengan 100% kuota utama selama bulan Ramadan, tanpa khawatir pulsa habis terpotong karena dilengkapi benefit Pulsa Safe,” jelasnya dalam Virtual Conference, Rabu 7 April 2021.

Beberapa program freedom internet tersebut di antaranya yakni 50 GB dengan harga awal sebesar Rp 150.000 menjadi Rp 100.000. Kemudian paket lainnya yakni 100 GB dengan harga awal Rp 250 ribu menjadi hanya Rp 150 ribu atau diskon hingga 40%.

“Pembelian paket freedom internet ini sudah bisa di beli mulai hari ini hingga selama bulan Ramadhan,” jelas VP Head Of Prepaid Marketing Indosat Ooredoo Tepi Aditya.

Selain itu, Tepi mengatakan bahwa pelanggan setia IM3 Ooredoo juga bisa menikmati promo-promo lainnya yakni paket kartu perdana Internet 8GB dengan tambahan bonus 24GB di dalamnya.

Baca juga: Telkomsel Teruskan Dukungan Penyaluran Program Bantuan Kuota Data Internet 2021 dari Kemendikbud RI

Sebagai informasi tambahan, di tahun lalu ISAT juga telah mencatatkan peningkatan trafik data sebesar 27% pada Hari Raya Idul Fitri 1441 H, dibandingkan dengan rata-rata trafik normal sebelum pandemi Covid-19.

Peningkatan trafik data terlihat di seluruh regional, termasuk Jabodetabek. Adapun penggunaan aplikasi messaging, media sosial, video streaming, dan gaming mencatatkan kenaikan tinggi.

 Tentang Indosat

Halaman
12
Editor: Hermina Pello
Sumber: Kontan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved