Breaking News:

Bencana Alam NTT

Pasca Siklon Seroja, Jalanan Dipenuhi Pohon dan Papan Reklame di Kota Kupang Hancur

pohon-pohon tumbang tampak berada di kiri-kanan jalan. Beberapa pohon juga tumbang di depan Kampus Unwira Kupang.

POS-KUPANG.COM/INTAN NUKA
Tampak papan reklame juga berjatuhan di Kota Kupang 

Pasca Siklon Seroja, Jalanan Dipenuhi Pohon dan  Papan Reklame di Kota Kupang Hancur

POS-KUPANG.COM | KUPANG -- Pasca Siklon Seroja yang menyebabkan hujan deras dan angin kencang menerpa Kota Kupang pada Minggu 4 April 2021 dini hari, jalanan kota dipenuhi pohon yang tumbang, kabel yang putus, dan papan reklame yang jatuh.

Menurut pantauan POS-KUPANG.COM pada Selasa 6 April 2021 pagi, pohon-pohon tumbang terlihat di sepanjang Jalan Nangka hingga mencapai RSB Tituy Ully.

Hal yang sama juga terlihat di sepanjang Jalan Cak Doko dan Jalan Tompello. Bahkan, ketika berbelok ke Jalan Ahmad Yani, pohon-pohon tumbang tampak berada di kiri-kanan jalan. Beberapa pohon juga tumbang di depan Kampus Unwira Kupang.

Tak hanya pohon, papan reklame jalan pun tampak berjatuhan. Toko-toko di sekitaran Jalan Cak Doko masih tutup. Beberapa toko dan warung di Jalan Tompello juga mengalami kerusakan.

Baca juga: 1.062 KK, 4.248 Jiwa di Kota Kupang Terdampak Badai Siklon Tropis

Baca juga: Blackout Pasca Badai Siklon Seroja, Kota Kupang Gelap Total 

Menurut Dody, salah seorang pengendara motor yang melintas, pohon yang tumbang di pinggir jalan menyulitkan akses ke lokasi tujuannya.

Akibat pohon tumbang, beberapa jalan harus ditutup sehingga banyak pengendara kendaraan bermotor harus memutar arah lebih jauh.

"Jalan di sini tutup, di sana tutup, kita jalan cari lain yang lebih jauh," keluhnya. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Intan Nuka)

Penulis: F Mariana Nuka
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved