Breaking News:

Piala Menpora 2021

Main Imbang Skor Kacamata Persebaya vs Persela,Kaki Bajul Ijo di Perempat Final Piala Menpora?Seru

Main Imbang Skor Kacamata Persebaya vs Persela,Kaki Bajul Ijo di Perempat Final Piala Menpora? Seru Persebaya Surabaya bermain imbang 0-0 saat melawa

Persebaya.id
Laga Persebaya vs Persela yang berlangsung sengit. Tampa pemain Persebaya Samsul Arief diadang pemain Persela Nasir. 

Main Imbang Skor Kacamata Persebaya vs Persela,Kaki Bajul Ijo di Perempat Final Piala Menpora?Seru

POS KUPANG.COM-- - Persebaya Surabaya bermain imbang 0-0 saat melawan Persela Lamongan di laga lanjutan Grup C Piala Menpora 2021 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (3/4/2021) pukul 18.30 WIB.

Hasil itu sudah cukup untuk membawa skuad Bajul Ijo, julukan Persebaya Surabaya, untuk lolos ke babak perempat final Piala Menpora 2021, meski masih punya satu laga sisa, yaitu melawan PSS Sleman pada Rabu (7/4/2021) pukul 18.30 WIB.

Raihan satu poin dari Persela membuat Persebaya kokoh di puncak klasemen sementara Grup C Piala Menpora dengan torehan tujuh poin dari tiga pertandingan.

Sementara, Persela masih ada di peringkat keempat klasemen sementara dengan koleksi tiga poin dari tiga kali pernampilan.

Pasukan Laskar Joko Tingkir masih punya peluang untuk lolos ke babak perempat final jika bisa memenangi laga pamungkas kontra Persik Kediri pada Rabu (7/3/2021) pukul 15.30 WIB.

Baca juga: Simak Jadwal Persib Bandung di Perempat Final Piala Menpora, Ini Kata Kapten Tim Maung, SiapHadapi

Persebaya vs Persela Piala Menpora 2021 Sabtu 3 April 2021
Persebaya vs Persela Piala Menpora 2021 Sabtu 3 April 2021 (Instagram/Piala Menpora)

Saat ini, Persik Kediri ada di juru kunci atau di dasar klasemen sementara dengan raihan tiga poin dari tiga kali permainan.

Laga Persebaya lawan Persela diawali dengan insiden yang melibatkan benturan kepala Eky Taufik dan Riyatno Abiyoso. Kedua pemain Persela itu berniat menghalau bola ketika Persebaya menekan di sepertiga akhir pertahanan mereka.

Namun, baik Eky maupun Abiyoso salah mengantisipasi bola sehingga benturan pun tak terhindarkan.

Baca juga: Pasukan Laskar Antasari Siap Hadang Persija Jakarta di Babak Perempat Final Piala Menpora 2021?Info

Keduanya tampak kesakitan, lalu tim medis sigap melakukan perawatan. Setelah mendapat perawatan, Eky dapat melanjutkan pertandingan.

Halaman
1234
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved