Breaking News:

Piala Menpora 2021

Kiper Tridatu Bali United Siap Perang Hadapi Persebaya di Perempat Final,Kekurangan Jangan Terulang

Kiper Tridatu Bali United Siap Perang Hadapi Persebaya di Perempat Final,Kekurangan Jangan Terulang Persib Bandung berstatus juara grup dan skuat Bal

Tribun Timur/Boxy Darwan
Kiper Bali United, Wawan Hendrawan, melakukan penyelamatan dalam laga pekan ke-28 melawan PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta, Sabtu (23/11/2019). 

Kiper Tridatu Bali United Siap Perang Hadapi Persebaya di Perempat Final,Kekurangan Jangan Terulang

POS KUPANG.COM-- - Persib Bandung berstatus juara grup dan skuat Bali United  runner up grup D Piala Menpora 2021.  Kedua tim masih menunggu siapa saja lawan dari grup C yang dihadapi di fase perempat final. 

Bali United hampir pasti hadapi juara grup C yakni Persebaya Surabaya. Semua pemain telah siap hadapi tim asal Jawa Timur ini. 

Kiper Bali United Wawan Hendrawan berpesan agar pemain lebih kerja keras dan fokus hadapi siapapun lawan di fase gugur nanti. 

Gelandang Bali United Kadek Agung saat berusaha melewati Irsyad Maulana penyerang Persita Tangerang di Stadion Maguwoharjo Sleman Yogyakarta Jumat 2 April 2021 - Susah Payah Lolos Grup D, Pemain Muda Persita Dominasi dan Tahan Bali United 1-1
Gelandang Bali United Kadek Agung saat berusaha melewati Irsyad Maulana penyerang Persita Tangerang di Stadion Maguwoharjo Sleman Yogyakarta Jumat 2 April 2021 - Susah Payah Lolos Grup D, Pemain Muda Persita Dominasi dan Tahan Bali United 1-1 (istimewa)

Dia meminta agar pemain tidak mengulangi kekurangan pada fase grup dalam pertandingan perempat final. 

"Kita harus kerja keras. Kekurangan babak penyisihan dijadikan pelajaran agar tidak terulang. Yang bagus kita pertahankan, Harus terus berusaha agar lebih bagus lagi," kata Wawan Hendrawan Sabtu 3 April 2021. 

Baca juga: Simak Jadwal Persib Bandung di Perempat Final Piala Menpora, Ini Kata Kapten Tim Maung, SiapHadapi

Skuat Bali United
Skuat Bali United (istimewa)

Dia menambahkan, secara pribadi  siap hadapi siapa pun lawan, dan yang paling penting persiapkan diri sendiri secara baik. 

"Fokus pada diri sendiri. Kita harus siap, "katanya. 

Pelatih kiper Bali United Marcelo da Silva Pires.
Pelatih kiper Bali United Marcelo da Silva Pires. (istimewa)

Persebaya Surabaya memiliki determinasi tinggi setiap laga.

Mereka memiliki materi pemain yang figth sepanjang laga.

Tanpa asing, hanya mengendalkan pemain lokal di lini depan seperti Samsul Arif, Rendi, dan pemain Supriadi. 

Meski begitu, saat ini mereka memimpin grup C dengan 6 poin dari dua laga.

Baca juga: Seru, Bajul Ijo Persebaya Pilih vs Persib atau Bali United?Ini Jadwal Perempat Final Piala Menpora

Produktifitas mereka cukup tinggi. Mereka menang 2-1 atas lawannya Madura United dan menang 2-1 atas Persik Kediri. 

"Semua tim memiliki serangan ngeri jika kita dalam posisi  tak siap. Kalau kita siap kerja sama satu sama lain, pasti kita bisa atasi. Intinya kembali pada kita sendiri," katanya.(*) 

Kiper Bali United, Wawan Hendrawan, melakukan penyelamatan dalam laga pekan ke-28 melawan PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta, Sabtu (23/11/2019).
Kiper Bali United, Wawan Hendrawan, melakukan penyelamatan dalam laga pekan ke-28 melawan PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta, Sabtu (23/11/2019). (Tribun Timur/Boxy Darwan)

Artikel ini telah tayang di tribun-bali.com dengan judul Siap Hadapi Persebaya di Perempat Final, Wawan: Kekurangan Tim di Babak Penyisihan Jangan Terulang, https://bali.tribunnews.com/2021/04/03/siap-hadapi-persebaya-di-perempat-final-wawan-kekurangan-tim-di-babak-penyisihan-jangan-terulang?page=all
Penulis: Marianus Seran
Editor: M. Firdian Sani

Baca juga: Hujan di Kota Kupang Tak Kunjung Reda, Pelaksanaan Misa Malam Paskah Tak Surut

Laga Persebaya vs Persela yang berlangsung sengit. Tampa pemain Persebaya Samsul Arief diadang pemain Persela Nasir.
Laga Persebaya vs Persela yang berlangsung sengit. Tampa pemain Persebaya Samsul Arief diadang pemain Persela Nasir. (Persebaya.id)
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved