Breaking News:

Piala Menpora 2021

Pelatih Madura United Terapkan Strategi Khusus vs Persela di Piala Menpora 2021, Finishing Pemain

Madura United siapkan diri dengan strategi khusus agar bisa lolos dari babak fase grup Piala Menpora 2021. Madura United juga akan menyiapkan siasat s

KOMPAS.com/TAUFIQURRAHMAN
Tim Madura United di babak 16 besar Piala Indonesia saat menghadapi Sriwijaya FC di Stadion Gelora Ratu Pamelingan. 

POS KUPANG.COM--- Madura United siapkan diri dengan strategi khusus agar bisa lolos dari babak fase grup Piala Menpora 2021.

Madura United juga akan menyiapkan siasat saat menghadapi Persela Lamongan pada Kamis (1/4/2021).

Pada laga lanjutan laga Grup C Piala Menpora 2021 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung ini, Rahmad Darmawan menyebut jika masalah finishing terus dibenahi di Madura United.

Madura United berambisi menang untuk menjaga peluang lolos babak fase grup. Pasalnya, saat ini Madura United baru mengalokasi tiga poin, setelah laga kedua harus takluk 1-2 dari Persebaya

Dengan torehan itu, Madura United saat ini berada di posisi dua klasemen sementara Grup C, berada di bawah Persebaya dengan raihan 6 poin.

Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan (RD) saat jumpa pers jelang laga hadapi PS Sleman.
Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan (RD) saat jumpa pers jelang laga hadapi PS Sleman. (Madura United)

"Pasca pertandingan kedua kami lawan Persebaya kalah 2-1, kami terus melakukan persiapan menghadapi pertandingan ketiga kami melawan Persela Lamongan," ungkap RD, Rabu (31/3/2021).

Dalam persiapan itu, sebut RD, satu diantara yang terus dibenahi adalah soal penyelesaian akhir. Sebab, berkaca dua laga yang sudah dilakoni, persentase gol dengan jumlah peluang yang diciptakan sangat kecil.

Mantan pelatih timnas U-23 itu akui ini tidak akan mudah. Sebab, lawan yang akan dihadapi merupakan lawan yang memilih strategi Compact Defense yang baik. Itu terlihat saat Persela mampu menahan imbang 0-0 PS Sleman di laga pertama.

Pemain Madura United saat menjalani TC di Batu.
Pemain Madura United saat menjalani TC di Batu. (instagram @Madura United)

"Kami akan menghadapi lawan yang kami tahu mereka punya kualitas bagus, kemarin mereka mampu menahan PS Sleman dengan permainan yang menurut saya cukup menarik," jelas RD.

"Ini sebuah tantangan yang harus bisa dijawab dengan baik oleh para pemain Madura besok," tambahnya.

Halaman
12
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved