Breaking News:

Piala Menpora 2021

Bek Persebaya Ini Berpeluang Bentrok Hadapi Persela Lamongan, Ini Kondisi Terakhirnya, Simak Info

Bek Persebaya Ini Berpeluang Bentrok Hadapi Persela Lamongan, Ini Kondisi Terakhirnya, Simak Info Hal itu dikatakan Aji usai Persebaya menggelar lati

Kolase Istimewa Persebaya Surabaya dan Instagram @satriatama23
Aji Santoso dan Satria Tama. Berita Persebaya Populer Hari Ini tentang Kesiapan Lini Belakang dan Satria Tama untuk Hadapi Madura United 

POS KUPANG.COM---Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso menyebut kondisi salah satu beknya, Arif Satria semakin membaik.

Hal itu dikatakan Aji usai Persebaya menggelar latihan pemulihan fisik pemainnya hari ini, Selasa (30/3/2021) di Bandung. Ini merupakan latihan pertama Bajul Ijo usai melakoni laga sengit menghadapi Madura United, Minggu (28/3/2021) lalu.

"Arif Satria sudah full latihan, tapi kondisinya belum 100 persen karena dia beberapa kali latihan menepi tidak bersama tim, tapi tadi saya lihat kayaknya sudah jauh lebih baik," ungkap Aji Santoso usai latihan tim, Selasa (30/3/2021).

Baca juga: Pelatih Bhayangkara Solo FC Fokus Hadapi Persija Jakarta di Laga Terakhir, Ini Strategi, Daftar Nama

Akibat cedera yang dialami, pemain asal Musi Rawa, Sumatera Selatan itu sudah absen di dua laga Persebaya, Grup C Piala 2021.

Di dua laga itu, posisi center bek yang menjadi langganan Arif Satria saat dalam kondisi bugar, di isi pemain lain, Rizky Ridho dan M Syaifuddin secara bergantian diduetkan dengan Rachmat Irianto.

Pemain Persebaya Surabaya, Irfan Jaya (kanan) berebut bola dengan pemain Persela Lamongan, Eky Taufik pada Pekan ke 6 Liga 1 2019 yang berakhir dengan skor 3-2 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, Senin (1/7/2019) sore.
Pemain Persebaya Surabaya, Irfan Jaya (kanan) berebut bola dengan pemain Persela Lamongan, Eky Taufik pada Pekan ke 6 Liga 1 2019 yang berakhir dengan skor 3-2 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, Senin (1/7/2019) sore. (via Kompas.com)

"Kemarin habis pertandingan libur, terus latihan hari ini recovery bagi pemain yang main," jelas pelatih asal Kabupaten Malang itu.

"Pemain yang main mengikuti latihan hari ini untuk pemanasan, setelah itu mereka selesai. Tapi pemain yang tidak main dan pengganti, latihan normal, ada menu pessesion 4 lawan 4," tambahnya.

Latihan hari ini digelar Persebaya menatap persiapan laga ketiga Grup C menghadapi Persela Lamongan, Sabtu (3/4/2021) mendatang.

Ady Setiawan saat merayakan gol ke gawang Madura United (28/3/2021).
Ady Setiawan saat merayakan gol ke gawang Madura United (28/3/2021). (persebaya)

Saat hadapi Persela, Aji berharap pemainnya tetap tampil fight seperti dua laga sebelumnya yang berhasil meraih kemenangan.

Sebab ia menilai, meski saat ini Persebaya menjadi pemuncak klasemen sementara dengan raihan 6 poin, belum menjadi jaminan lolos ke babak perempat final.

Tersisa dua laga, raihan poin Persebaya bisa saja disalip jika laga tersisa gagal meraih kemenangan.

Ady Setiawan (kanan) berduel dengan kapten Madura United.
Ady Setiawan (kanan) berduel dengan kapten Madura United. (Instagram Persebaya)

"Sampai pertandingan kedua, menurut saya belum ada tim yang pasti lolos," jelas Aji Santoso.

"Saya mengharapkan seluruh pemain di pertandingan ketiga lawan Persela, anak didik saya tetap fight berusaha maksimal," pungkasnya.

Biodata Dicky Kurniawan
Biodata Dicky Kurniawan (kolase foto Surya.co.id/Instagram dickykurniawanarifin)

Artikel ini telah tayang di Tribunjatim.com dengan judul Kondisi Sudah Membaik, Bek Persebaya Arif Satria Berpeluang Tampil Hadapi Persela Lamongan, https://jatim.tribunnews.com/2021/03/30/kondisi-sudah-membaik-bek-persebaya-arif-satria-berpeluang-tampil-hadapi-persela-lamongan?page=all.
Penulis: Khairul Amin
Editor: Taufiqur Rohman

Aaron Evans bakal memperkuat PSS Sleman vs Persela Lamongan, Minggu 28 Maret 2021 mulai pukul 15.15 WIB.
Aaron Evans bakal memperkuat PSS Sleman vs Persela Lamongan, Minggu 28 Maret 2021 mulai pukul 15.15 WIB. (Instagram/pssleman)
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved