Breaking News:

Persebaya Surabaya

Spaso Sebut Permainan Bali United Lebih Baik Dibanding Kemarin, Pemain Anyar Diego Assis Absen ?

Dalam laga ini, Ilija Spaso bermain full tak terhantikan. Berbeda dengan laga kontra Persib Bandung Rabu 24 Maret lalu Spaso diganti striker Lerby Ely

Surya/Sugix Harto)
Pesepak bola Madura United, Diego Assis (kanan) berusaha melewati pemain lawan dan berujung hadiah tendangan pinalti 

POS KUPANG.COM----- Setelah mencetak gol tendangan gledek menit 12 untuk Bali United dari luar kotak penalti, Ilija Spasojevic menegaskan permainan Bali United secara keseluruhan lebih baik dari pertandingan kemarin. 

Spaso baru mencetak gol pertama di ajang Piala Menpora 2021, ke gawang Persiraja Banda Aceh dalam duel penentuan grup D Senin 29 Maret 2021 di Stadion Maguwoharjo Sleman Yogyakarta

Dalam laga ini, tandem Spaso yakni pemain asing asal Brasil, Diego Assis absen lantaran cedera dalam latihan. 

Posisi Diego Assis digantikan Rizky Pellu yang berhasil mencetak gol kedua Bali United menit 19. Satu gol Rizky Pellu lewat heading menit 33 dianulir wasit. 

"Kita juga lihat ada progres di pertandingan dibanding pertandingan kemarin. Saya lihat ada progres dari kemarin itu Paling penting. Saya optimis laga berikut lebih baik lagi," ujar Spaso usai laga. 

Dia mengatakan, sebagai seorang striker senang bisa mencetak gol.

Manajer Madura United, Haruna Soemitro (kiri), memperkenalkan rekrutan baru timnya, Diego Assis (kanan).
ilustrasi:Manajer Madura United, Haruna Soemitro (kiri), memperkenalkan rekrutan baru timnya, Diego Assis (kanan). (DOK MADURA UNITED)

Tetapi yang paling penting adalah tim sudah menang,. 

"Tapi kita belum selesai kerja di grup, kita harap ini modal bagus kami untuk laga berikutnya. Kita main bagus lagi dan lolos ke babak berikut," kata pemain yang telah menambah kontrak di Bali United tiga musim kedepan ini. 

Spaso juga ungkap terkait distribusi bola dari rekannya kepada dirinya pada laga pertama dan kedua.

Menurut dia kian hari kian baik. 

Gelandang serang asing yang baru direkrut Bali United, Diego Assis tak pernah absen dalam sesi latihan tim di lapangan Karya Manunggal Sidakarya Kota Denpasar, Bali pada 8 Februari 2021.
Gelandang serang asing yang baru direkrut Bali United, Diego Assis tak pernah absen dalam sesi latihan tim di lapangan Karya Manunggal Sidakarya Kota Denpasar, Bali pada 8 Februari 2021. (Tribun Bali/Rizal Fanany)

"Senang dengan rekan saya soal distribusi bola bagus sekali, sayang hari ini beberapa kali shoting (meleset)," katanya. 

Dalam laga ini, Ilija Spaso bermain full tak terhantikan. Berbeda dengan laga kontra Persib Bandung Rabu 24 Maret lalu Spaso diganti striker Lerby Elyandri. 

Bali United berhasil menang 2-0 atas Persiraja Banda Aceh lewat gol Spaso dan Rizky Pellu menit 19. 

Harusnya skuat asuhan Stefano Cuggura Teco ini menang dengan skor 3-0 jika gol heading Rizky Pellu menit 33 tidak dianulir wasit Annas Apriliandi asal Jawa Barat. (*) 

Ilija Spaso dan Lelhy Spaso
Ilija Spaso dan Lelhy Spaso ((Capture Instagram @lelhyspaso))

Artikel ini telah tayang di tribun-bali.com dengan judul Diego Assis Absen, Spaso Sebut Permainan Bali United Lebih Baik Dibanding Kemarin, https://bali.tribunnews.com/2021/03/30/diego-assis-absen-spaso-sebut-permainan-bali-united-lebih-baik-dibanding-kemarin?page=all
Penulis: Marianus Seran
Editor: M. Firdian Sani

Skuat Bali United
Skuat Bali United (istimewa)
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved