Breaking News:

Piala Menpora

Masih Mengambang, Pelatih Persebaya Minta Pemain Tetap Ngotot Saat Bentrok Persela Lamongan, Info

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso meminta pemainnya tetap bermain maksimal pada laga ketiga Grup C Piala Menpora 2021 saat hadapi Persela Lamong

Instagram/pssleman
Aaron Evans bakal memperkuat PSS Sleman vs Persela Lamongan, Minggu 28 Maret 2021 mulai pukul 15.15 WIB. 

Masih Mengambang, Pelatih Persebaya Minta Pemain Tetap Ngotot Saat Bentrok Persela Lamongan, Info

POS KUPANG.COM---- Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso meminta pemainnya tetap bermain maksimal pada laga ketiga Grup C Piala Menpora 2021 saat hadapi Persela Lamongan, Sabtu (3/4/2021) mendatang.

Meskipun saat ini Persebaya berada di puncak klasemen sementara Grup C dengan koleksi 6 poin dan hanya membutuhkan satu kemenangan lagi dari dua laga tersisa untuk memastikan diri lolos ke babak perempat final.

Pada laga terakhir, tim Bajul Ijo akan mengahadapi PS Sleman, Rabu (7/4/2021) di tempat yang sama, Stadion Si Jalak Harupat, Bandung.

Baca juga: Ini Strategi Pelatih Madura United Maksimalkan Kondisi Fisik Pemain di Piala Menpora? Pola Latihan

Madura United siap bertanding melawan Persebaya Surabaya, Minggu 28 Maret 2021. Akses link live streaming Indosiar mulai jam 18.15 WIB.
Madura United siap bertanding melawan Persebaya Surabaya, Minggu 28 Maret 2021. Akses link live streaming Indosiar mulai jam 18.15 WIB. (Instagram/maduraunited.fc)

"Sampai pertandingan kedua ini, menurut saya belum ada tim yang pasti lolos," ungkap Aji Santoso.

"Saya mengharapkan seluruh pemain di pertandingan ketiga lawan Persela, saya mau anak didik saya tetep fight berusaha maksimal, itu yang saya minta pada seluruh pemain," tambahnya.

Persebaya bisa memuncaki klasemen sementara setelah pada laga kedua, Minggu (28/3/2021) tadi malam menang 1-2 atas Madura United.

Persebaya meraih kemenangan laga ini tidak mudah.

Pemain Persebaya Surabaya, Irfan Jaya (kanan) berebut bola dengan pemain Persela Lamongan, Eky Taufik pada Pekan ke 6 Liga 1 2019 yang berakhir dengan skor 3-2 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, Senin (1/7/2019) sore.
Pemain Persebaya Surabaya, Irfan Jaya (kanan) berebut bola dengan pemain Persela Lamongan, Eky Taufik pada Pekan ke 6 Liga 1 2019 yang berakhir dengan skor 3-2 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, Senin (1/7/2019) sore. (via Kompas.com)

Baca juga: Aji Santoso Enggan Bicara Komposisi Pemain Musim 2021, Bajul Ijo Fokus Piala Menpora 2021, Info

Sempat unggul 0-1 lewat gol Ady Setiawan, disamakan oleh gol Slamet Nurcahyo.

Memastikan diri memang melalui gol Rendi Irwan menit 72.

Biodata Dicky Kurniawan
Biodata Dicky Kurniawan (kolase foto Surya.co.id/Instagram dickykurniawanarifin)

"Alhamdulillah melalui perjuangan sangat keras, kemauan sangat tinggi, semua pemain mengeluarkan kemampuan 100 persen," jelas Aji Santoso.

"Mudah-mudahan hasil pertandingan kedua ini menjadi modal bagus untuk pertandingan berikutnya," pungkasnya.

Ikuti berita seputar Piala Menpora 2021 dan Persebaya

Aaron Evans bakal memperkuat PSS Sleman vs Persela Lamongan, Minggu 28 Maret 2021 mulai pukul 15.15 WIB.
Aaron Evans bakal memperkuat PSS Sleman vs Persela Lamongan, Minggu 28 Maret 2021 mulai pukul 15.15 WIB. (Instagram/pssleman)

Artikel ini telah tayang di Tribunjatim.com dengan judul Belum Ada Jaminan Lolos, Pelatih Persebaya Minta Pemain Tetap Ngeyel dan Ngosek Saat Jumpa Persela, https://jatim.tribunnews.com/2021/03/29/belum-ada-jaminan-lolos-pelatih-persebaya-minta-pemain-tetap-ngeyel-dan-ngosek-saat-jumpa-persela.
Penulis: Khairul Amin
Editor: Taufiqur Rohman

Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved